KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
EkonomiJusuf Randy vs Randy Jusuf CEO Managing Director Google oleh : Kabarindonesia
15-Des-2018, 10:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Randy Jusuf telah mentoreh sejarah baru lagi dalam Dunia Komputer.
Jusuf Randy dahulu adalah pelopor pertama yang mendirikan Lembaga Pendidikan Komputer yang pertama di Indonesia ialah "Lembaga Pendidikan Komputer Indonesia Amerika" - LPKIA sehingga dinobatkan sebagai Raja Komputer
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ucup Kecil, Sang Penantang Takdir 15 Des 2018 11:22 WIB


 
 
ROHANI

Kereta Kehidupan
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 03-Jan-2018, 03:08:01 WIB

KabarIndonesia - Bali, Hidup manusia bagaikan sebuah perjalanan menaiki kereta, dengan stasiun-stasiun pemberhentiannya, dengan perubahan-perubahan route perjalanan
dan dengan peristiwa-peristiwa yg menyertainya. Kereta yang dibuat sendiri pemiliknya dan rute perjalanan juga dirancang oleh Dia yang empunya.

Kita mulai menaiki kereta ini ketika kita lahir ke dunia. Orangtua kita yg memesankan tiket utk kita dan bekal pendampingan juga disediakan mereka. Kita menduga bahwa mereka akan selalu bersama kita di dalam kereta, namun di suatu stasiun, orangtua kita akan turun dari kereta dan meninggalkan kita 'sendirian' dalam perjalanan ini. Hingga terkadang kita merasa 'sepi' dalam keramaian.

Waktu berlalu, silih berganti penumpang lain akan menaiki atau turun dari kereta ini. Banyak diantara mereka akan menjadi orang yg berarti dalam hidup kita, pasangan kita, teman-teman, anak-cucu dan orang2 yg kita sayangi. Banyak di antara mereka yg akan turun dari kereta selama perjalanan ini, dan meninggalkan ruang kosong dalam hidup kita. Banyak di antara mereka yg pergi tanpa kita sadari bahkan, kita tak tahu dimana mereka duduk dan kapan mereka meninggalkan kereta.

Perjalanan kereta ini penuh dengan rasa suka, duka, impian dan harapan, ada tangis, ada ceria. Ucapan selamat bertemu, selamat datang, selamat tinggal, cinta dan airmata silih berganti. Suatu hal, perjalanan yg indah akan diwarnai dengan saling menolong, saling mengasihi dan hubungan baik dengan seluruh penumpang kereta. Dan memastikan bahwa kita memberi yg terbaik agar perjalanan mereka nyaman.

Satu misteri dalam perjalanan yg mempesona ini adalah kita tak tahu di stasiun mana kita akan turun dan kapan. Maka kita harus hidup dengan cara yg terbaik, menyesuaikan diri, memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain dan memberikan yg terbaik yg kita miliki.

Sangatlah penting untuk melakukan ini, sebab, bila tiba saatnya bagi kita untuk meninggalkan kereta, kita harus meninggalkan kenangan indah bagi mereka yg meneruskan perjalanan di dalam kereta kehidupan ini. Kita harus memberi bekal yang terbaik buat perjalanan panjang di kereta ini.

Saat ini, terimakasih keluargaku, sahabatku, yg telah menjadi salah satu penumpang istimewa di dalam kereta kehidupan bersama. Aku tak tahu kapan aku akan tiba di stasiunku. Yang jelas kereta kehidupan ini melaju dgn cepat, tdk terasa ia sdh ada dan melaju di pos 2018.

Selamat kita menempuh perjalanan hidup bermakna bersama Tuhan. Terus jalanlah kereta ini, bersama penumpang-penumpang istimewa dengan penuh rasa mecintai kepada sesama. Karena "mencintai" bukanlah tentang memberikan yg terbaik dalam kelebihan tetapi memberikan yg terbaik dalam kekurangan. "Keturunan yang satu pergi dan keturunan yang lain datang, tetapi bumi tetap ada." (Pengkotbah 1: 4), maka "Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana."
(Mazmur 90: 12).

Halelluyah, Have a blessed day in JESUS name. From glory to glory, everyday is miracle day. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia