KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Johny Weol Terpilih sebagai Ketua MP GPdI pada Mubes Gereja Pantekosta 2017

 
ROHANI

Johny Weol Terpilih sebagai Ketua MP GPdI pada Mubes Gereja Pantekosta 2017
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 31-Mar-2017, 22:35:41 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Musyawarah Besar Gereja Pentakosta di Indonesia  ke-33 berhasil melakukan pemilihan Ketua Majelis Pusat atau MP GPdI secara tertib dan teratur. Acara yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Bandung Jawa Barat itu, berhasil memilih Pendeta Doktor Johny Weol untuk menggembalakan jemaat-jemaat GPdI, untuk masa pelayanan 2017 sampai dengan 2022.

Mengikuti mekanisme gereja yang ditetapkan melalui persidangan gereja di Mubes 33 GPdI itu, Pdt. Weol terpilih melalui proses demokrasi gereja yang selumnya telah menetapkan tiga orang kandidat, yang sesuai dengan nomor urut pemilihan, adalah; Pdt. Dr. Max Wakary yang saat itu adalah Ketua MP GPdI. Kemudian Pdt. Johny Weol yang saat itu adalah Ketua Majelis Daerah atau MD GPdI DKI Jakarta. Dan Pdt. Dr. Hendrick Runtukahu yang adalah MD GPdI Jawa Timur.

Pemilihan yang berjalan sesuai dengan harapan persidangan pun bergulir dengan baik. Proses pemilihan itu menghasilkan angka dukungan suara untuk Pdt. Wakary sebanyak 300 suara, dukungan suara bagi Pdt. Weol sebanyak 319 suara, dan suara dukungan bagi Pdt. Runtukahu sebanyak 154 suara. Maka dengan hasil pemilihan yang dilakukan para pimpinan gereja-gereja GPdI di seluruh Indonesia itu, memastikan Pdt. Weol sebagai Ketua MP GPdI tahun pelayanan 2017-2022. Selamat menggembalakan umat Tuhan di GPdI, Pdt Weol! (*)



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia