KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Johny Weol Terpilih sebagai Ketua MP GPdI pada Mubes Gereja Pantekosta 2017

 
ROHANI

Johny Weol Terpilih sebagai Ketua MP GPdI pada Mubes Gereja Pantekosta 2017
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 31-Mar-2017, 22:35:41 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Musyawarah Besar Gereja Pentakosta di Indonesia  ke-33 berhasil melakukan pemilihan Ketua Majelis Pusat atau MP GPdI secara tertib dan teratur. Acara yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Bandung Jawa Barat itu, berhasil memilih Pendeta Doktor Johny Weol untuk menggembalakan jemaat-jemaat GPdI, untuk masa pelayanan 2017 sampai dengan 2022.

Mengikuti mekanisme gereja yang ditetapkan melalui persidangan gereja di Mubes 33 GPdI itu, Pdt. Weol terpilih melalui proses demokrasi gereja yang selumnya telah menetapkan tiga orang kandidat, yang sesuai dengan nomor urut pemilihan, adalah; Pdt. Dr. Max Wakary yang saat itu adalah Ketua MP GPdI. Kemudian Pdt. Johny Weol yang saat itu adalah Ketua Majelis Daerah atau MD GPdI DKI Jakarta. Dan Pdt. Dr. Hendrick Runtukahu yang adalah MD GPdI Jawa Timur.

Pemilihan yang berjalan sesuai dengan harapan persidangan pun bergulir dengan baik. Proses pemilihan itu menghasilkan angka dukungan suara untuk Pdt. Wakary sebanyak 300 suara, dukungan suara bagi Pdt. Weol sebanyak 319 suara, dan suara dukungan bagi Pdt. Runtukahu sebanyak 154 suara. Maka dengan hasil pemilihan yang dilakukan para pimpinan gereja-gereja GPdI di seluruh Indonesia itu, memastikan Pdt. Weol sebagai Ketua MP GPdI tahun pelayanan 2017-2022. Selamat menggembalakan umat Tuhan di GPdI, Pdt Weol! (*)



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia