KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA










 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

Johny Weol Terpilih sebagai Ketua MP GPdI pada Mubes Gereja Pantekosta 2017

 
ROHANI

Johny Weol Terpilih sebagai Ketua MP GPdI pada Mubes Gereja Pantekosta 2017
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 31-Mar-2017, 22:35:41 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Musyawarah Besar Gereja Pentakosta di Indonesia  ke-33 berhasil melakukan pemilihan Ketua Majelis Pusat atau MP GPdI secara tertib dan teratur. Acara yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Bandung Jawa Barat itu, berhasil memilih Pendeta Doktor Johny Weol untuk menggembalakan jemaat-jemaat GPdI, untuk masa pelayanan 2017 sampai dengan 2022.

Mengikuti mekanisme gereja yang ditetapkan melalui persidangan gereja di Mubes 33 GPdI itu, Pdt. Weol terpilih melalui proses demokrasi gereja yang selumnya telah menetapkan tiga orang kandidat, yang sesuai dengan nomor urut pemilihan, adalah; Pdt. Dr. Max Wakary yang saat itu adalah Ketua MP GPdI. Kemudian Pdt. Johny Weol yang saat itu adalah Ketua Majelis Daerah atau MD GPdI DKI Jakarta. Dan Pdt. Dr. Hendrick Runtukahu yang adalah MD GPdI Jawa Timur.

Pemilihan yang berjalan sesuai dengan harapan persidangan pun bergulir dengan baik. Proses pemilihan itu menghasilkan angka dukungan suara untuk Pdt. Wakary sebanyak 300 suara, dukungan suara bagi Pdt. Weol sebanyak 319 suara, dan suara dukungan bagi Pdt. Runtukahu sebanyak 154 suara. Maka dengan hasil pemilihan yang dilakukan para pimpinan gereja-gereja GPdI di seluruh Indonesia itu, memastikan Pdt. Weol sebagai Ketua MP GPdI tahun pelayanan 2017-2022. Selamat menggembalakan umat Tuhan di GPdI, Pdt Weol! (*)



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia