KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

IPMANAPANDODE Bandung Merayakan Natal 2017

 
ROHANI

IPMANAPANDODE Bandung Merayakan Natal 2017
Oleh : Barnabas Subagio | 25-Des-2017, 07:39:07 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (IPMANAPANDODE) kota study Bandung merayakan Natal bersama dengan sejumlah 70-an orang, bertempat di kontrakan yang beralamat Jl. Wangsareja No. 11 Paledang, Lengkong, Kota Bandung. Sabtu, 23 Desember 2017 kemarin.

Ketua panitia pelaksana perayaan Natal, Yohanes Kotouki menyampaikan, "konsep Natal kali ini kami buat di kontrakan kami, tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya karena tema yang diangkat lebih ditekankan pada renungan tentang pengalaman hidup rasul Paulus kepada umat di Tesalonika. "katanya.

Lanjut dia, tema yang diangkat tahun ini sama dengan tema Natal Nasional yakni "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Dirimu" sehingga dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan para Pemuda/i IPMANAPANDODE Bandung dapat meningkatkan semangat perdamaian.

Dalam khotbah yang dibawakan oleh Bapak Pdt. Efraim Weya, S.Th., mengatakan bahwa kita dituntut untuk merendahkan diri dengan kelebihan dan kekurangannya seperti Kristus telah mengajarkan kita pada 2000 tahun yang lalu. Selanjutnya, dikatakan,  damai sejahtera itu harus diperjuangkan oleh kita dengan rendah hati seperti rasul Paulus merendahkan diri dihadapan Yesus dalam karya pewartaannya walaupun Saulus saat itu menjadi orang yang kaya raya.

Maka, pendeta meminta kepada para hadirin dalam acara Natal IPMANAPANDODE Bandung untuk dapat mengurangi hal-hal buruk yang pernah dibuat dan meningkatkan hal-hal baik yang pernah dilaksanakan dalam kehidupan kita masing-masing.

Diakhir Perayaan Natal, Ketua IPMANAPANDODE Bandung Ferdinanko Edowai berpesan kepada peserta Natal. "Agar kita sebagai manusia hidup dalam suatu komunitas seyogianya tetap bersatu, kebersamaan dan kekompakan dalam menjalani hidup maupun merubah paradigma buruk demi mendamaikan diri dan kelompok maka dunia akan berubah." tutupnya.  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia