KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

IMASEPA JABAR Selenggarakan Aksi Kemanusiaan Untuk KLB di Asmat Papua

 
ROHANI

IMASEPA JABAR Selenggarakan Aksi Kemanusiaan Untuk KLB di Asmat Papua
Oleh : Barnabas Subagio | 21-Jan-2018, 13:31:48 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Sekitar 100 Orang Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (IMASEPA JABAR) menyelenggarakan Doa Bersama dan membentuk Panitia Aksi Kemanusiaan Kejadian Luar Biasa untuk Asmat yang dilanda Campak dan Gizi Buruk, di Danau Sentani Resto Jl. DR. Setiabudi No.24A Kota Bandung, Sabtu (20/1/2018) kemarin.

Ketua Panitia Pelaksana Fransiskus Iyai dalam sambutannya mewakili Komunitas Aku Mau Berubah mengatakan, "kami menanggapi hal ini dengan mengadakan Doa Bersama agar Allah menerima bagi Orang Papua yang mendahului kita dan khususnya 61 Orang meninggal di Asmat Papua.".
Selanjutnya, Frans menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota IMASEPA JABAR yang telah menghadiri kegiatan doa bersama sebagai bentuk solidaritas untuk keluarga di kabupaten Asmat Provinsi Papua.  Sesuai tema yang kita angkat yakni "Membangun Solidaritas Mahasiswa Papua Jawa Barat untuk Bumi Cendrawasih". "kata Iyai, sambil senyum.

Selanjutnya, Frater Hubertus R. Magai, Pr., dalam khotbahnya mengatakan, "kita dituntut menjadi Pewarta Firman Tuhan dan sebagai saksi atas karya keselamatan yang dijanjikan oleh Kristus kepada kita maka menanggapi masalah di Asmat perlu kita wartakan kepada sesama agar kita mendoakan bersama-sama sehingga melalui doa kita dapat diselamatkan." ungkapnya.

Lebih lanjut, Frater Magai meminta agar para mahasiswa Papua harus menjadi pewarta seperti para rasul karena mereka bukan semata-mata menjadi pengikut Yesus tetapi juga sebagai pewarta maka kita sebagai mahasiswa dapat mewartakan kejadian yang terjadi di sekitar kita dengan mengamalkan kebaikan.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai meminta agar Mahasiswa Papua dan Papua Barat dituntut untuk berfikir secara umum keadaan yang terjadi di bumi Cendrawasih. "Sehingga kita dapat menanggapinya secara bersama karena kita adalah Mahasiswa Papua dan Papua Barat yang berada di Jawa Barat. "pintanya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia