KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Buku

 
ROHANI

Buku "Dibebaskan Setiap Hari Oleh Yesus" Beredar
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 09-Nov-2017, 05:24:03 WIB

KabarIndonesia - Langkah kepedulian terhadap iman orang percaya, GL Ministry menyiapkan buku renungan satu tahun. Buku Renungan yang berjudul "Dibebaskan Tiap hari Oleh Yesus" ini diluncurkan pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2014 di Toko Buku Gramedia, Grand Indonesia mall, Jakarta.

Buku yang terdiri dari 365 renungan itu memberi tuntunan Firman Tuhan bagi para pembacanya, saat menapaki hidup se hari-hari. Para pembaca juga akan beroleh tuntunan Tuhan dalam kesehariannya hingga memiliki rasa terbebas di tengah beban pergumulan hidup.

Di toko buku Gramedia Grand Indonesia pada hari Sabtu, tanggal 4 November 2017 itu, Pendeta Gilbert Lumoindong mengatakan bahwa kehadiran buku ini adalah tanggung jawab dirinya sebagai seorang hamba Tuhan yang menekuni panggilan hidup sebagai pimpinan GL Ministry. Pendeta Gilbert adalah penulis, penginjil, pengkotbah dan juga sebagai Gembala Jemaat Gereja Bethel Indoonesia GLOW.

Dengan buku ini, maka pelayanan yang diembannya kepada umat akan bisa konsisten hadir ditengah-tengah umatnya baik disetiap pribadi, keluarga atau komunitas, walau kehadirannya tidak secara fisik. "Sebagai hamba Tuhan, untuk memberi makanan rohani di sepanjang tahun 2018 nanti maka dengan sajian 365 renungan ini mampu memberikan renungan firman pada jemaat," harapnya serius.

Buku renungan secara khusus bagi kalangan muda Indonesia. Lumoindong meyakini mata Tuhan sedang tertuju pada orang-orang muda Indonesia saat ini. "Kita semua dapat melihat firman Tuhan dalam Yohanes 8:36 tergenapi, 'Jadi apabila anak itu memerdekakan kamu, kamupun benar-benar merdeka," tambahnya memaparkan.

Mansa yang mendampingi Lumoindong saat itu, mengatakan bahwa judul dari buku itu adalah visi dari Pdt. Lumoindong sebagai penulis, yang bermuatan pernyataan tahun 2018 diimani sebagai The Year Of Exemption atau Tahun pembebasan. Tahun pembebasan itu adalah tentang bagaimana setiap orang percaya berhak mengalami pembebasan setiap hari oleh Tuhan.

Lumoindong juga mengatakan bahwa buku ini akan menemani pembaca dalam hidup keseharian., "Sambil mengalami pembebasan setiap hari," begitu ungkapnya. Dengan pemberian itu ia meyakini orang-orang percaya akan menyenangkan hati Tuhan. "Serta menjadi berkat bagi orang lain," ujarnya memesankan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia