KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Beberapa Pengurus PGLII DKI Masuk Pondok Pesantren

 
ROHANI

Beberapa Pengurus PGLII DKI Masuk Pondok Pesantren
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 23-Jun-2017, 22:22:58 WIB

KabarIndonesia - Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia atau PGLII mengunjungi pesantren Soko Tunggal Abdurahman Wahid pimpinan KH. Nuril Arifin Husein. Pimpinan Pondok Pesantren Soko Tunggal Abdurahman Wahid yang biasa disapa Gus Nuril pun menggelar doa bersama untuk Indonesia, yang dilanjutkan dengan acara berbuka bersama dengan para santri pondokan setempat.

Pada acara itu pun PGLII bersama Patriot Garuda Nusantara berkesempatan memberikan santunan kepada bagi anak yatim, pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2017 yang lalu. “Pengurus PGLII DKI Jakarta datang ke sini untuk berbagi,” demikian ungkap Pendeta R.B Rory, Ketua PGLII DKI Jakarta. Berbagai aktifis lintas iman telah mengetahui bahwa Pondok Pesantren Soko Tunggal sebagai “Rumah Kebangsaan Bersama”, yaitu tempat berkumpulnya aktifis lintas Agama, lintas Suku dan lintas golongan.

Menurut Rory umat Kristiani juga turut mendirikan bangsa ini, hingga berkewajiban menjaga dan mengawal NKRI dan Pancasila, "Yang kondisinya saat tengah terancam,” tambah Rory, melanjutkan. Gus Nuril pun memberikan apresiasi atas kunjungan tersebut.

Gus Nuril mengatakan bahwa semua pemuka agama harus senantiasa menggerakkan umatnya untuk bersatu dan selalu bekerjasama, "Menjaga NKRI dan Pancasila," lanjutnya menandaskan. Ia juga mendorong agar setiap orang berani untuk menjadi martir-martir bangsa, "Melawan orang-orang dan kelompok yang ingin menjadikan Indonesia sebagai negara khilafah," begitu tegasnya. "Demikian juga dengan berbagai kelompok yang ingin memecah-belah bangsa," lanjutnya menutup perbincangan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia