KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

AKU HANYA SEDIKIT LELAH YA ALLAH BOLEHKAH AKU MENGELUH SEJENAK?
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 20-Jun-2020, 08:10:57 WIB

KabarIndonesia - Bolehkah aku mengeluh sejenak? Hanya sedikit saja Ya Allah, selama ini aku tidak pernah mengeluh akan Ujian yang Engkau berikan padaku. Aku selalu menjalaninya walaupun dengan tangisan tidak pernah henti.

Saat ini aku merasa sangat lelah Ya Allah,aku tidak meminta Engkau ringankan ujianku,karena ku yakin semakin besar Engkau menguji hambaMu, semakin kuatlah pula hambaMu dalam menghadapi ujian dariMu.

Namun kali ini berbeda, aku sudah merasa tidak kuat lagi untuk tidak mengeluh padaMu Ya Allah!

Kepada siapa lagi aku bisa menuangkan keluh kesah ini, tidak ada yang mau mendengarkan, tidak ada yang peduli, hanya Engkaulah yang dekat denganku.

Ujian yang Engkau berikan selalu dapat aku lewati berkat kemudahan yang Engkau berikan, walaupun aku lulus dengan nilai yang tidak sempurna, karena aku masih sering berburuk sangka padaMu dan imanku masih lemah

Ujian apalagi yang akan Engkau berikan padaku Ya Allah?
Sedangkan ujian Mu yang sekarang ini belum kuselesaikan. Kenapa datangnya bertubi-tubi? Aku bahkan hampir lupa bagaimana cara tersenyum tulus tanpa beban.

Ketika orang bertanya padaku apa yang paling membahagiakan dalam hidupmu? Saat ini aku harus selalu berpikir lama sekali, karena aku sudah tidak ingat lagi apa yang membuatku bahagia.

Namun disisi lain ketika orang bertanya hal apa yang paling menyedihkan dalam hidupku? Banyak sekali jawaban yang keluar dari mulutku, sehingga aku hampir lupa bagaimana rasanya berbahagia itu.

Aku bukannya tidak mensyukuri apa yang Engkau berikan padaku, Aku hanya ingin bertanya: “Kenapa akhir-akhir ini Kau berikan padaku ujian yag sedemikain beratnya dan juga bertubi-tubi banyaknya!

Yakinkah Kau - Ya Allah aku bisa melewatinya? Aku sendiri bahkan tidak yakin Ya Allah, aku hanya ingin menjalani yang Engkau berikan saja.

Jawablah Ya Allah, buatlah aku untuk bisa tersenyum lagi walaupun hanya untuk sejenak sekalipun juga. Ampunilah aku karena kata-kataku lancang kepadaMu. Maafkanlah ketidaktahuan diriku akan rencanaMu. Maafkanlah atas ketidak sabaranku yang semuanya ingin serba instant

Bukankan aku selalu berdoa padaMu;“Jika hidup yang terbaik untukku, kuatkanlah diriku dalam menghadapi ujian-ujianMu berikutnya, namun jika kematianlah yang terbaik untukku, Tolong Ya Allah, janganlah Engkau murka kepadaKu.”

(Setiap malam sebelum tidur, aku selalu berdoa kepada Allah, untuk memberiku senyuman esok hari, senyuman yang tulus tanpa beban.

Namun akhir-akhir ini tidak pernah Ia memberikannya, agar aku bisa berpikir positif lagi dengan ceria, mungkin saatnya belum tiba.)

"Sekali lagi maafkanlah diriku Ya Allah.Aku yakin akan ada hari yang indah pada waktunya." Amin.(MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia