KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Wisata Air Umbul Manten, Klaten Jawa Tengah

 
PARIWISATA

Wisata Air Umbul Manten, Klaten Jawa Tengah
Oleh : Dewi Nur Indahsari | 03-Okt-2017, 11:39:29 WIB

Kabar Indonesia - Tagar Eksplor Indonesia, sering dan banyak ditemukan di akun instagram yang beredar. Hal itu dilakukan masyarakat yang hobi travelling,  terus mencari informasi baru tempat–tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu lokasi menarik yang kini mulai diburu masyarakat penghobi travelling adalah Umbul Manten. Anda juga akan mudah mendapatkan banyak unggahan foto- foto menarik dari Umbul Manten.
Umbul Manten ini berada di Klaten, Jawa Tengah, yang ternyata juga menyimpan  pesona keindahan alam yang memukau.  Sebelumnya, masyarakat  mengenal Umbul Ponggok yang terkenal dengan pesona bawah air yang membuat pengunjung tak perlu jauh–jauh berwisata untuk mendapatkan foto bawah air yang menarik.  

Belakangan ini, masih didaerah Klaten, Umbul Manten menjadi salah satu tempat wisata air yang menarik banyak  pengunjung.Umbul Manten berada di dusun Janti, kelurahan Janti, kecamatan Polanharjo, Klaten , Jawa Tengah. Tempat ini memang tidak seluas Umbul Ponggok dan belum sepopuler Umbul Ponggok. Namun hal yang menarik dari Umbul Manten adalah kejernihan airnya.

 

Menurut pengakuan para pengunjung yang datang dan berenang, sensasi dingin air yang segar dan kejernihan airnya membuat mereka berkali – kali datang dan berenang di Umbul Manten. Di Umbul Manten, kita akan merasakan sensasi berenang ditemani ikan–ikan kecil yang hidup di umbul tersebut. Anda juga bisa berfoto–foto di dalam air. Nah, tertarik untuk berkunjung?.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia