KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA





 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Warga Sambut Baik Hadirnya Taman Cikapundung Regol Bandung

 
PARIWISATA

Warga Sambut Baik Hadirnya Taman Cikapundung Regol Bandung
Oleh : Buddy Wirawan | 08-Feb-2018, 06:15:33 WIB

KabarIndonesia - Puluhan warga dewasa dan anak-anak tumplek ke taman alun-alun Cikapundung Regol Bandung yang baru saja diresmikan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Mereka antusias atas hadirnya taman baru di lokasi itu yang sengaja dirancang Pemkot Bandung sebagai lokasi alternatif untuk berekreasi dan wisata.

"Alhamdulillah sekarang ada taman baru yang tidak jauh dari alun-alun pusat Kota Bandung, tamannya bagus dan enak dinikmati sambil bersantai bersama keluarga. Saya sengaja datang bersama keluarga mumpung cuti," tutur Anti (33) warga Jalan Sarijadi yang sengaja datang ke taman tersebut bersama puterinya, Kamis (8/2). 
 Tak hanya Anti, ada juga Jimi (50) warga jalan Maleber Barat yang kebetulan melintas bersama keluarganya mampir ke taman tersebut. Jimi mengetahui taman itu usai menerima informasi bahwa  ada taman baru yang diresmikan Wali Kota di sekitaran sungai Cikapundung alun-alun Bandung. 
"Ya kebetuan saya bersama keluarga melintas ke alun-alun,sekalian saja akhirnya mampir ke taman Cikapundung ini dan ternyata betl keren sekali bagus dan asik buat bersantai dengan keluarga atau dengan teman," ucapnya.
Walikota Bandung Ridwan Kamil berharap, langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemkot Bandung bisa didukung masyarakat dengan disiplin menjaga kebersihan dan merawat fasilitas kota. Termasuk taman Cikapundung Alun-alun Regol yang baru diresmikan. 
"Mudah-mudahan dengan sungai yang bersih, Citarum bersih. Setiap ada ruang terbuka hijau di sepanjang aliran-aliran sungai akan kita rapikan. Kita jadikan ruang publik seperti yang saya resmikan hari ini," tandasnya.
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia