KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Warga Sambut Baik Hadirnya Taman Cikapundung Regol Bandung

 
PARIWISATA

Warga Sambut Baik Hadirnya Taman Cikapundung Regol Bandung
Oleh : Buddy Wirawan | 08-Feb-2018, 06:15:33 WIB

KabarIndonesia - Puluhan warga dewasa dan anak-anak tumplek ke taman alun-alun Cikapundung Regol Bandung yang baru saja diresmikan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Mereka antusias atas hadirnya taman baru di lokasi itu yang sengaja dirancang Pemkot Bandung sebagai lokasi alternatif untuk berekreasi dan wisata.

"Alhamdulillah sekarang ada taman baru yang tidak jauh dari alun-alun pusat Kota Bandung, tamannya bagus dan enak dinikmati sambil bersantai bersama keluarga. Saya sengaja datang bersama keluarga mumpung cuti," tutur Anti (33) warga Jalan Sarijadi yang sengaja datang ke taman tersebut bersama puterinya, Kamis (8/2). 
 Tak hanya Anti, ada juga Jimi (50) warga jalan Maleber Barat yang kebetulan melintas bersama keluarganya mampir ke taman tersebut. Jimi mengetahui taman itu usai menerima informasi bahwa  ada taman baru yang diresmikan Wali Kota di sekitaran sungai Cikapundung alun-alun Bandung. 
"Ya kebetuan saya bersama keluarga melintas ke alun-alun,sekalian saja akhirnya mampir ke taman Cikapundung ini dan ternyata betl keren sekali bagus dan asik buat bersantai dengan keluarga atau dengan teman," ucapnya.
Walikota Bandung Ridwan Kamil berharap, langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemkot Bandung bisa didukung masyarakat dengan disiplin menjaga kebersihan dan merawat fasilitas kota. Termasuk taman Cikapundung Alun-alun Regol yang baru diresmikan. 
"Mudah-mudahan dengan sungai yang bersih, Citarum bersih. Setiap ada ruang terbuka hijau di sepanjang aliran-aliran sungai akan kita rapikan. Kita jadikan ruang publik seperti yang saya resmikan hari ini," tandasnya.
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia