KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sumpah setia 10 Aug 2017 14:15 WIB

Derita Rakyat Jelata 31 Jul 2017 21:47 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PARIWISATA

Tour de Central Celebes 2017 akan Berlangsung tanggal 6-8 November 2017
Oleh : Zohiri Kadir | 08-Aug-2017, 16:36:14 WIB

KabarIndonesia - Pariwisata merupakan salah satu sumber pendapatan terbesar bagi negara. Pariwisata sendiri juga menjadi salah satu sektor yang menjadi prioritas di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.  

Dalam rangka mendukung program Presiden tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola punya cara tersendiri dalam memasarkan wilayahnya. Dalam acara MarkPlus Ceter Public Services yang diselenggarakan di Philp Kotler Theater, Gubernur Longki menyampaikan bahwa Sulawesi Tengah akan mengadakan  event balap sepeda dengan level internasional.
 
"Acaranya adalah Tour de Central Celebes 2017. Kegiatan ini diharapkan mampu memperkenalkan potensi pariwisata dan kebudayaan Sulawesi Tengah" jelas Longki. Dia menilai bahwa  olah raga balap sepeda sudah sangat dikenal oleh masyarakat dunia dan Sulawesi Tengah itu sendiri. "Event balap sepeda ini telah menjadi tren dan ini merupakan strategi ampuh untuk menyedot perhatian publik dan media" tambah Longki.

Dalam acara ini, juga akan ditampilkan festival seni dan budaya serta olahraga Paralayang agar kegiatan semakin meriah. Tour de Central Celebes 2017 ini telah mendapat rekomendasi dari Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI). Tour de Central Celebes 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 6-8 November 2017. "Acara ini akan dibagi kedalam tiga etape. Etape pertama yaitu Kabupaten Tojo Una Una - Kabupaten Poso, etape kedua Poso - Parigi Moutong, dan etape yang terakhir Parigi Moutong - Sigi dan Kota Palu" jelas Longki.

Etape pertama akan dimulai di Taman Jembatan Khayal Ampana dan finish di Anjungan Festival Danau Tektonik. Etape kedua akan dimulai di Alun-alun kantor Bupati Poso dan finish di Kayu Bura. Untuk etape terakhir kegiatan akan dimulai di Kayu Bura dan selesai di depan kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Kota Palu. 

Acara promosi ini berlangsung di Kantor MarkPlus Center Public Services yang kali ini juga dihadiri oleh Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu, Bupati Sigi Muhamad Irwan Lapata, dan Hidayat selaku Walikota Palu. Acara ini dimoderatori langsung oleh Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra Resmikan Astra Biz Center BSD City Senilai Rp777 Miliaroleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 01:39 WIB


 
  Astra Resmikan Astra Biz Center BSD City Senilai Rp777 Miliar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kelima kiri) didampingi Presdir PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (keenam kiri), Direktur Independen Astra International Paulus Bambang Widjanarko (keenam kanan), Direksi Astra International Widya Wiryawan (ketiga kiri), Johannes Loman (keempat kanan), Suparno Djasmin (keempat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia