KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWalau Sering Mogok, Mobil Jokowi Tidak Bobrok oleh : Chairil Makmun
27-Mar-2017, 21:28 WIB


 
 
Kabarindonesia, Jakarta -Walaupun sering mogok, mobil Presiden Jokowi bukanlah mobil bobrok. Pengertian mogok pada mobil Presiden tidak sama dengan mogok pada mobil masyarakat pada umumnya. Demikian penjelasan Kepala Sekretariat Kepresidenan Darmansjah Djumala kepada jurnalis di Jakarta, Kamis pagi (23/3/17).
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA







 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Langkah Menuju Pasti 23 Mar 2017 23:05 WIB

Walau Satu Detik Bersama Tuhan 10 Mar 2017 04:05 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Taman Kota Waduk Pluit Jakarta Gelar Festival Seni Budaya Nusantara

 
PARIWISATA

Taman Kota Waduk Pluit Jakarta Gelar Festival Seni Budaya Nusantara
Oleh : Unggul Sagena | 02-Mar-2017, 07:00:00 WIB

KabarIndonesia - Kementerian Pariwisata RI mendukung penyelenggaraan Festival Seni Budaya Nusantara dengan tema Indonesia Bersatu dalam Cita dan Rasa di Taman Wisata Waduk Pluit, pada hari Minggu, 26 Februari 2017. Acara ini didukung banyak pihak terutama Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Para pihak yang hadir mendukung acara ini antara lain dari Pemda DKI Jakarta diwakili Asdep Bidang Pariwisata H. Eldi dan Asdep Bidang Budaya Usmayadi. Turut hadir Walikota Jakarta Utara diwakili Seko dan Kasudin Parbud DKI Matnasir, Bidang Promosi Wisata Budaya, Asdep Segmen Pasar Personal, Deputi Bidang Pengembangan Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata RI.

Jajaran lain yang terlibat adalah Kadis Parbud diwakili Kabid Seni Budaya Ahmad Yani, Kepala Pengelola Taman Kota Waduk Pluit Indra, serta Camat, Kapolsek, Danramil Penjaringan, dan Lurah Pluit serta ribuan pengunjung yang memenuhi area acara. 

Acara ini diawali persembahyangan dan doa untuk perdamaian dan kesatuan bangsa, kemudian pelepasan satwa di taman waduk pluit yaitu burung, belut, ikan lele dan kura-kura. Acara lain yang menambah kemeriahan festival seni budaya nusantara ini adalah Senam Massal diikuti 600 peserta, Pertunjukan barongsai, liong, dan tarian nusantara.  Tidak ketinggalan musik keroncong tugu, gambang kromong, topeng Betawi, dan lenong Betawi menjadi sajian seni budaya yang ditampilkan.

Karena bertepatan dengan Cap Gomeh, acara yang berlangsung pekan lalu ini juga menyelenggarakan festival wisata kuliner dengan makanan khas Lontong Cap Go Meh bersama. Diharapkan, acara ini dapat mengangkat dan menyosialisasikan taman wisata waduk pluit sebagai salah satu destinasi wisata di DKI Jakarta.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Cara Membangun TNI AD Yang Kuat 26 Mar 2017 21:53 WIB

Kavaleri Udara TNI AD 25 Mar 2017 11:08 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Berdoa untuk Perdamaian Dunia 11 Mar 2017 19:07 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia