KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 
 
PARIWISATA

Syuting Film "Romansa Danau Toba" Untuk Promosikan Keindahan Danau Toba
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 28-Mar-2018, 08:19:45 WIB

KabarIndonesia - Bupati Samosir yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala di ruang kerja Sekda, Rabu 28 Maret 2018, menerima kunjungan dan audiensi Paramitha dan Salsabila Production (PSP)

Audiensi ini dilakukan untuk menyampaikan permohonan kerjasama dan dukungan atas rencana pembuatan film layar lebar yang berjudul "Romansa Danau Toba" yang akan mulai syuting pada bulan April 2018. Untuk lokasi syuting akan dilaksanakan di kabupaten Samosir sekaligus untuk mempromosikan dan mengangkat keindahan Danau Toba.

Menyambut kehadiran tim PSP, Sekda kabupaten Samosir Jabiat Sagala menyampaikan terimakasih kepada Paramitha dan Salsabila Production yang memilih lokasi syuting di wilayah kabupaten Samosir yang memiliki garis pantai terpanjang Danau Toba. "Kedua belah pihak saling menguntungkan, kami siap mendukung pembuatan film ini semaksimal mungkin yang bisa diberikan," ujar Sekda.

Pada kempatan tersebut, kedua belah pihak (pemkab dan PSP) bertukar pikiran untuk mendukung suksesnya syuting tersebut dan sekaligus promosi kabupaten Samosir tersampaikan dengan baik. Pihak pemerintah kabupaten memberikan masukan-masukan 'spot-spot' yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan filmnya.

Sementara itu, pihak Paramitha dan Salsabela Production mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemkab dan berharap bantuan-dukungan yang maksimal untuk kesuksesan Syuting Film "Romansa Danau Toba" tersebut.

Disampaikan, bahwa para pemain film dalam layar lebar ini rencananya akan didukung artis - artis nasional seperti Meriam Belina, Hotman Paris Hutapea, Bastian Steel, Zoe, Yogie Werner, dan artis muda lainnya. Film ini rencananya sudah launching pada bulan Agustus 2018.

Audiensi PSP ini dihadiri Asisten III Marsinta Sitanggang, Kadis Pariwisata Ombang Siboro dan Kadis Budpora Gomgom Naibaho, Kabag Umleng Vikbon Simbolon, Kabid Promosi Dinas Pariwisata Samosir Shanti Harianja. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia