KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Sensasi Seru Wisata Air di Galaxy Waterpark Jogja

 
PARIWISATA

Sensasi Seru Wisata Air di Galaxy Waterpark Jogja
Oleh : Dewi Nur Indahsari | 19-Sep-2017, 22:48:05 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta. Sebagai tempat tujuan wisata utama di Indonesia, Yogyakarta dan masyarakatnya semakin menyadari bahwa perekonomian di Daerah Istimewa Yogyakarta meningkat seiring semakin tingginya tingkat kunjungan wisatawan ke Yogyakarta. Wisata air mulai menjadi menu favorit masyarakat. Termasuk satu tempat wisata air yang menjadi salah satu pilihan kunjungan di daerah Banguntapan Bantul Yogyakarta, yaitu Galaxy Waterpark yang mengusung tagline “Your Family Adventure”.
Sebelumnya, di Yogyakarta telah bermunculan beberapa destinasi wisata air sehingga dengan keberadaan Galaxy waterpark ini semakin meramaikan pilihan turis berwisata air.
Awal berdiri pada Desember 2014, manajemen mulai melakukan soft launching dan banyak mengundang masyarakat untuk mencoba wahana bermain air ini. Per Januari 2015, Galaxy Waterpark terbuka untuk umum. Galaxy Waterpark didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar.  

Selain wisata air, dalam kompleks lahan tersebut juga terdapat Galaxy Futsal yang masih satu manajemen dengan Galaxy Waterpark. Wahana yang utama di Galaxy Waterpark adalah kolam pemandian, yang itupun terdiri atas beberapa jenis kolam, yaitu kolam balita, kolam remaja, kolam arus, kolam olympic dan kesemuanya masingmasing memiliki wahana tersendiri.


Yang menarik, Anda juga bisa menikmati wahana flying fox yang disediakan bagi remaja dan juga anak–anak dengan ketinggian wahana 15 meter dari tanah dan panjang 80 meter. Jangan khawatir merasa kepanasan, karena di sana tersedia gazebo–gazebo yang bisa digunakan untuk duduk–duduk santai sembari menunggu putra–putri Anda bermain air. Musholla yang nyaman juga disediakan. 
Di area kolam remaja, tersedia 2 buah waterslide yang pasti akan membuat Anda merasakan sensasi seru. Demikian juga di area kolam anak–anak, juga disediakan papan seluncuran, ember tumpah dan juga jembatan yang kesemuanya tentu sudah dipastikan aman untuk anak–anak. Bagi Anda yang tidak bisa berenang, Anda bisa mengikuti les berenang yang tersedia. Selain itu, kini banyak sekolah–sekolah di Yogya yang menyelenggarakan ekstra kurikuler berenang di Galaxy Waterpark.
Selesai berenang berasa lapar? Jangan khawatir, tersedia juga kantin dengan harga sangat terjangkau dengan menu beragam dari aneka ayam goreng, gado – gado, lotek, mie goreng, pisang goreng coklat, aneka minuman segar, dan berbagai makanan minuman lainnya yang menggugah selera.
Untuk menuju ke Galaxy waterpark, Anda cukup mengarahkan perjalanan Anda ke Ringroad jalan Wonosari. Galaxy Waterpark berlokasi di jalan Wonosari KM 6, sebelah utara jalan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia