KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pengunjung Obyek Wisata Salib Kasih Diprediksi Membludak Pada Natal-Tahun Baru

 
PARIWISATA

Pengunjung Obyek Wisata Salib Kasih Diprediksi Membludak Pada Natal-Tahun Baru
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 09-Des-2017, 13:43:33 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Taman wisata rohani dengan salib raksasa berukuran 30 meter di puncak pegunungan Siatas Barita Taput, Sumut, sudah hampir mendekati usia 30 tahun sejak pembangunannya digagas Lundu Panjaitan tahun 1993, saat menjadi bupati waktu itu. Kini lokasi obyek wisata rohani ini sudah menjadi obyek wisata unggulan yang mampu menyedot banyak pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia bahkan mancanegara.

Taman wisata rohani yang kini ditata lebih apik dan suasananya  lebih asri diprediksi bakal ramai dikunjungi perantau yang mudik liburan akhir tahun ini. Pada akhir tahun 2016 lalu,jumlah pengunjung meningkat dari tahun sebelumnya. Kebanyakan pengunjung datang dari Jakarta, Bandung, Surabaya, selain dari daerah kawasan Sumatera. 

Tahun 2016 banyak pengunjung datang ingin melihat patung Yesus Kristus yang dibangun sejak 2012 di lokasi wisata salib kasih. Mereka sebelumnya tidak tahu kalau pembuatan patung itu terbengkalai karena tersandung kasus korupsi. Dua tersangka pelakunya sudah divonis hukuman penjara.

Untuk meningkatkan minat wisatawan mengunjungi lokasi ini banyak pengunjung menginginkan adanya tempat rileks sampingan selain yang telah ada sekarang. Ada warga dari Surabaya mengusulkan perlunya dibuat rumah spesial musik khusus tempat hiburan lagu rohani bagi pengunjung. Rumah bermusik dan bernyanyi dimaksud untuk hiburan tambahan agar pengunjung betah lebih lama tidak langsung pulasetelberah berwisata rohani.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia