KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (1): Awal Terciptanya Kehidupan oleh : Tonny Djayalaksana
09-Des-2018, 15:31 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selama ini, pikiran saya terganggu oleh kenyataan akan adanya dualitas ghaib-nyata. Bagaimana mungkin saya bisa meyakini sesuatu yang tidak pernah saya saksikan, tidak pernah kenal, alami dan rasakan? 

Jika saya meyakini sesuatu yang nyatanya tidak jelas, tidak
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pengunjung Obyek Wisata Salib Kasih Diprediksi Membludak Pada Natal-Tahun Baru

 
PARIWISATA

Pengunjung Obyek Wisata Salib Kasih Diprediksi Membludak Pada Natal-Tahun Baru
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 09-Des-2017, 13:43:33 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Taman wisata rohani dengan salib raksasa berukuran 30 meter di puncak pegunungan Siatas Barita Taput, Sumut, sudah hampir mendekati usia 30 tahun sejak pembangunannya digagas Lundu Panjaitan tahun 1993, saat menjadi bupati waktu itu. Kini lokasi obyek wisata rohani ini sudah menjadi obyek wisata unggulan yang mampu menyedot banyak pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia bahkan mancanegara.

Taman wisata rohani yang kini ditata lebih apik dan suasananya  lebih asri diprediksi bakal ramai dikunjungi perantau yang mudik liburan akhir tahun ini. Pada akhir tahun 2016 lalu,jumlah pengunjung meningkat dari tahun sebelumnya. Kebanyakan pengunjung datang dari Jakarta, Bandung, Surabaya, selain dari daerah kawasan Sumatera. 

Tahun 2016 banyak pengunjung datang ingin melihat patung Yesus Kristus yang dibangun sejak 2012 di lokasi wisata salib kasih. Mereka sebelumnya tidak tahu kalau pembuatan patung itu terbengkalai karena tersandung kasus korupsi. Dua tersangka pelakunya sudah divonis hukuman penjara.

Untuk meningkatkan minat wisatawan mengunjungi lokasi ini banyak pengunjung menginginkan adanya tempat rileks sampingan selain yang telah ada sekarang. Ada warga dari Surabaya mengusulkan perlunya dibuat rumah spesial musik khusus tempat hiburan lagu rohani bagi pengunjung. Rumah bermusik dan bernyanyi dimaksud untuk hiburan tambahan agar pengunjung betah lebih lama tidak langsung pulasetelberah berwisata rohani.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sosialisasi Gereja Tanggap Bencanaoleh : Djuneidi Saripurnawan
17-Nov-2018, 09:29 WIB


 
  Sosialisasi Gereja Tanggap Bencana Partisipan undangan meliputi para pengurus Sinode, Klasis, para pendeta, pengurus lembaga pendidikan, umat dan juga hadir dari para mitra: BPBD Provinsi Papua, BPBD Kota Jayapura, dan TATTs Program Papua.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia