KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
IptekEfek Jera dalam Pesan Moral Pemenang Astra Road Safety Challenge 2017 oleh : Wahyu Ari Wicaksono
23-Sep-2017, 22:46 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Efek jera! Itulah kira-kira pesan moral yang tertuang dengan jelas dalam alat modifikasi yang dapat memberikan peringatan dini kepada pelanggar rambu dilarang parkir dan berhenti racikan Melati Dyah Kumalasari dan kelompoknya.

Alat modifikasi yang diberi nama
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Menjelajah Kekayaan Wisata Banyumas (1):  Mengusung “Better Banyumas”  Untuk Tingkatkan Kepuasan

 
PARIWISATA

Menjelajah Kekayaan Wisata Banyumas (1): Mengusung “Better Banyumas” Untuk Tingkatkan Kepuasan
Oleh : Rohmah Sugiarti | 28-Mar-2017, 07:48:47 WIB

KabarIndonesia - Kabupaten Banyumas yang merupakan bagian dari provinsi Jawa Tengah terletak di lereng sebelah selatan Gunung Slamet. Kabupaten Banyumas memiliki luas sekitar 1.327,60 km2 atau 132.759,56 ha dengan keadaan wilayah berupa daratan dan pegunungan dengan struktur pegunungan yang terdiri dari sebagian lembah Serayu untuk tanah pertanian  dan sebagian pegunungan untuk perkebunan dan hutan tropik.

Untuk mencapai wilayah Banyumas masyarakat dapat menggunakan transportasi darat dengan berbagai alternatif pilihan jenis armada bus antar provinsi maupun antar kota yang menghubungkan berbagai kota di seluruh Jawa seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan lain-lainnya. Selain dengan bus, bisa juga dicapai dengan sarana transportasi kereta api dari berbagai wilayah di Pulau Jawa.

Saat ini Kabupaten Banyumas tengah berbenah dan memperbaiki diri. Dengan mengusung  strategy city branding “Better Banyumas”, mereka menawarkan keunggulan Banyumas yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Slogan “Better Banyumas“ dipilih dan diyakini memiliki roh dan spirit yang bisa membangkitkan semangat segenap mitra terkait dan para pemangku kepentingan untuk menjadikan Banyumas lebih baik dan pada akhirnya Banyumas dijadikan sebagai pilihan dalam berbagai konteks seperti untuk tujuan investasi, pariwisata dan lain sebagainya. Apalagi Banyumas memiliki kekayaan potensi wisata yang luar biasa, diantaranya wisata alam dimana Banyumas dikenal sebagai “Negeri 1001 Curug. Untuk wisata seni budaya ada Tari Lengger & Calung Banyumasan, wayang Kulit Gragag Banyumasan, Kenthongan dan Ebeg Kuda Lumping. Bagi Anda yang gemar wisata belanja, Banyumas juga memiliki Batik Banyumas yang cantik serta deretan makanan khas yang eksotis di lidah.   Jika Anda menyukai kemeriahan pesta rakyat, Banyumas juga memiliki beberapa  pergelaran (event) budaya yang memanjakan keingintahuan kita seperti Kirab Hari Jadi Kabupaten Banyumas, Festival Serayu, Banyumas Extravaganza, dan pemilihan Kakang & Mbekayu Duta Wisata Banyumas. Jadi tunggu apa lagi, mari kita jelajahi Kabupaten Banyumas yang sekarang lebih baik dari mana saja. Tergantung keinginan dan kemampuan yang kita miliki untuk senangkan hati. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Pembukaan HUT ke-60 Astra di Medanoleh : Rohmah Sugiarti
22-Sep-2017, 21:47 WIB


 
  Kemeriahan Pembukaan HUT ke-60 Astra di Medan Gubsu H.T. Erry Nuradi, didampingi Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin, Dan POM Kodam I Bukit Barisan Kol. CPM Sudarma Setyawan, Staf Ahli Pangdam I Bukit Barisan Kol. Zeni Muslim Jaya, Wakil Dirlantas Polda Sumut AKBP Marcelino Sampouw, CCFA
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia