KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Menikmati

 
PARIWISATA

Menikmati "Lesehan Bukit" di Kota Lembah, Palu
Oleh : Femilia Zahra | 17-Aug-2017, 09:22:49 WIB

KabarIndonesia - Palu,  Berada di tengah pulau Sulawesi, Kota Palu mempunyai magnet pariwisata tersendiri, menjadikannya dengan daya tarik yang unik pula.   Kota yang identik dengan lembah ini mengundang sejuta rahasia untuk dieksplor. Berikut merupakan liputan reporter Kabarindonesia di kota Lembah  Palu menawarkan eksotisme tersendiri.

Pernahkah Anda rasakan lesehan dengan view gemerlap lampu malam dari atas bukit? Mungkin sebagain dari pembaca belum merasakannya dan bagaimana nikmatnya lesehaan di atas bukit. Palu yang merupakan kota teluk  menyuguhkan "view" pegunungan dan pantai dalam satu "landscape" sehingga dapat membuat setiap orang nyaman untuk menikmati keindahannya dari beberapa sudut. 
Reporter KabarIdonesia mencoba melihatnya dari sudut terbaik beberapa waktu lalu langsung dari lokasi untuk menikmati keindahan "landscape" ini adalah kawasan Donggala Kodi karena merupakan daerah tertinggi di kota Palu bagian barat sehingga selalu menarik minat pengunjung baik yang berasal dari kota Palu maupun pengunjung dari luar daerah. kami pun berinisiatif menamakannya "Lesehan Bukit".   
Lokasi yang banyak dikunjungi witasawan, mayoritas pantauan kamu dari golongan adalah muda-mudi dari kota Palu dan sekitarnya. Hal ini menarik investor untuk berinvestasi  usaha sejenis café yang  dibangun dengan konsep berbeda mulai dari tongkrongan anak muda hingga keluarga.   
Ternyata konsep lesehan tidak hanya digemari masyarakat Jogjakarta, namun konsep yang berbeda dengan tawaran Lesehan dari ketinggian buit tersebut banyak diminati disini.  Berbagai  alasan pengunjung  yang coba dihimpun repoter seperti menyatu dengan alam, bisa melihat kota Palu, tenang dan berbagai alasan lainny.  Sedianya memang Lesehan "outdor" ini berada di atas bukit. Setibanya di sana kita akan disambut  jejeran pondok beratap rumbia, tanpa dinding dan beralas tikar anyaman yang menyiapkan makan dan minuman dengan harga yang relatif murah. Ditambah lagi dengan pemandangan langsung kota lembah Palu yang berkelip dari atas bukit jika dinikmati pada malam hari.   
Bagi Anda yang belum punya pilihan untuk berlibur ke Kota Palu, lokasi ini dapat menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.***

      

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia