KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahBupati Sergai Menerima Penghargaan dari USAID PRIORITAS oleh : Agus Suriadi
30-Mei-2017, 06:35 WIB


 
 
KabarIndonesia - Serdang Bedagai, Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman menerima piagam penghargaan dari USAID PRIORITAS yang diserahkan oleh Koordinator USAID PRIORITAS Provinsi Sumatera Utara Agus Marwan bertempat di rumah dinas Bupati,  Jalan Negara No.300 di Sei Rampah, Sabtu (27/5)
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Lomba Foto Destinasi Wisata Banyumas: Cukup Dengan Handphone Menangkan Hadiah Wow...

 
PARIWISATA

Lomba Foto Destinasi Wisata Banyumas: Cukup Dengan Handphone Menangkan Hadiah Wow...
Oleh : Rohmah Sugiarti | 01-Mei-2017, 06:28:31 WIB

KabarIndonesia - Sebagai dukungan nyata terhadap upaya untuk menumbuhkan kesadaran akan banyaknya kekayaan Banyumas dalam bidang paruwisata di tengah generasi muda yang semakin modern dan dinamis sekarang ini, Oemah Tahu Sumedang Mang Eman bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olagraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banyumas menggelar Lomba Foto Destinasi Wisata Banyumas.

Lomba ini digelar dengan beberapa pengelompokan peserta yaitu untuk pelajar SLTA, mahasiswa dan masyarakat umum di Kabupaten Banyumas.

Berbeda dengan lomba foto pada umumnya, khusus pada lomba kali ini,  peserta hanya diperbolehkan memotret obyek/destinasi wisata maupun tempat-tempat yang memiliki daya tarik wisata dengan kamera handphone.

Setelah melakukan pemotretan, peserta mengirimkan maksimal 3 foto terbaik yang diambil antara tanggal 1 hingga 31 Mei 2017 dan melampirkan diskripsi yang menarik mengenai masing-masing foto tersebut, serta fotocopi identitas berupa kartu pelajar bagi para pelajar atau kartu tanda penduduk bagi mahasiswa dan umum. Selanjutnya foto dan persyaratan yang sudah ada dikirimkan ke lombafotooemahtahu@gmail.com paling lambat tanggal 31 Mei 2017.

Setelah proses penjurian, maka pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Juni 2017 pukul 16.00 di Oemah Tahu Mang Eman Jalan Raya Tanbaksogra Purwokerto.

Panitia memilih juara 1, 2, 3 dengan hadiah masing-masing Rp 1.000.000 serta piala Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas. Juara 2 Rp 750.000 dan juara 3 Rp 500.000. Sedang 2 juara harapan masing-masing mendapat hadiah Rp 250.000. Kumpulan foto- foto pemenang maupun peserta akan menjadi milik panitia dan akan diterbitkan dalam Buku Wisata Banyumas.

Terkait dengan lomba ini, Kepala  Dinporabudpar Bms Muntorichin  sangat menyambut baik penyelenggaraan lomba tersebut dan berharap bisa menumbuhkan semangat serta kesadaran kepariwisataan pada generasi muda dan masyarakat umum. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia