KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Lomba Foto Destinasi Wisata Banyumas: Cukup Dengan Handphone Menangkan Hadiah Wow...

 
PARIWISATA

Lomba Foto Destinasi Wisata Banyumas: Cukup Dengan Handphone Menangkan Hadiah Wow...
Oleh : Rohmah Sugiarti | 01-Mei-2017, 06:28:31 WIB

KabarIndonesia - Sebagai dukungan nyata terhadap upaya untuk menumbuhkan kesadaran akan banyaknya kekayaan Banyumas dalam bidang paruwisata di tengah generasi muda yang semakin modern dan dinamis sekarang ini, Oemah Tahu Sumedang Mang Eman bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olagraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banyumas menggelar Lomba Foto Destinasi Wisata Banyumas.

Lomba ini digelar dengan beberapa pengelompokan peserta yaitu untuk pelajar SLTA, mahasiswa dan masyarakat umum di Kabupaten Banyumas.

Berbeda dengan lomba foto pada umumnya, khusus pada lomba kali ini,  peserta hanya diperbolehkan memotret obyek/destinasi wisata maupun tempat-tempat yang memiliki daya tarik wisata dengan kamera handphone.

Setelah melakukan pemotretan, peserta mengirimkan maksimal 3 foto terbaik yang diambil antara tanggal 1 hingga 31 Mei 2017 dan melampirkan diskripsi yang menarik mengenai masing-masing foto tersebut, serta fotocopi identitas berupa kartu pelajar bagi para pelajar atau kartu tanda penduduk bagi mahasiswa dan umum. Selanjutnya foto dan persyaratan yang sudah ada dikirimkan ke lombafotooemahtahu@gmail.com paling lambat tanggal 31 Mei 2017.

Setelah proses penjurian, maka pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Juni 2017 pukul 16.00 di Oemah Tahu Mang Eman Jalan Raya Tanbaksogra Purwokerto.

Panitia memilih juara 1, 2, 3 dengan hadiah masing-masing Rp 1.000.000 serta piala Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas. Juara 2 Rp 750.000 dan juara 3 Rp 500.000. Sedang 2 juara harapan masing-masing mendapat hadiah Rp 250.000. Kumpulan foto- foto pemenang maupun peserta akan menjadi milik panitia dan akan diterbitkan dalam Buku Wisata Banyumas.

Terkait dengan lomba ini, Kepala  Dinporabudpar Bms Muntorichin  sangat menyambut baik penyelenggaraan lomba tersebut dan berharap bisa menumbuhkan semangat serta kesadaran kepariwisataan pada generasi muda dan masyarakat umum. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia