KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kyriad Muraya Hotel Aceh Lakukan Aksi Bersih Pantai dan Masjid

 
PARIWISATA

Kyriad Muraya Hotel Aceh Lakukan Aksi Bersih Pantai dan Masjid
Oleh : Bang Rachmad | 27-Sep-2019, 13:56:05 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Dalam rangka menyambut ulang tahun kedua Kyriad Muraya Hotel Aceh banyak kegiatan yang dilakukan. Salah satunya adalah program Bakti Sosial Cleaning Beach and Mosque. 

Pada hari Sabtu yang cerah, 21 September 2019, General Manajer Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto bersama puluhan staf datang ke komplek makam/kuburan Syiah Kuala. Mereka tampak bersemangat dalam melakukan gotong royong. Lebih lanjut dikatakan General Manajer Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto bahwa:"Pembersihan kita laksanakan pada mushala, kamar mandi, area sekitar makam hingga pinggir pantai."

Seputaran komplek makam Syiah Kuala yang banyak sampah terlihat bersih. Kantung-kantung plastik sampah berwarna biru penuh dengan sampah. Ada lebih dari 15 kantong sampah yang terkumpul. Semua karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh sangat bersemangat dalam melaksanakan gotong royong ini. Tahun 2018 kemarin pihak Manajemen Kyriad Muraya Hotel Aceh juga melakukan hal yang sama ditempat komplek makam/kuburan Syiah Kuala.

Tahap selanjutnya adalah pembersihan pada 8 titik pantai dan masjid yang akan menjadi tujuan pihak manajemen Kyriad Muraya Hotel Aceh. Kegiatan ini untuk mengajak masyarakat Banda Aceh membudayakan hidup bersih dan kurangi sampah plastik.
Diharapkan masyakat tidak membuang sampah secara sembarangan dan turup menjaga situs wisata religi Makam/Kuburan Syiah Kuala.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia