KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalMendagri Tjahjo Kumolo Himbau Masyarakat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa oleh : Danny Melani Butarbutar
16-Okt-2019, 10:13 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor111/11285/SJ tanggal15 Oktober 2019, dikabarkan bahwa Komunitas Lintas Agama dan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa akan menggelar Doa Bersama. Doa bersama tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 

Kota Sabang Tuan Rumah Lomba Selam Internasional 2019

 
PARIWISATA

Kota Sabang Tuan Rumah Lomba Selam Internasional 2019
Oleh : Bang Rachmad | 02-Okt-2019, 11:25:15 WIB

KabarIndonesia  - Banda Aceh, Di kawasan pantai Gapang Sabang diselenggarkan suatu kegiatan internasional yakni lomba selam internasional 2019 atau yang dikenal dengan Aceh International Diving Festival and Championship 2019. Semua kegiatan ini terfokus dikawasan Gapang Sabang Aceh pada tanggal 6-7 Oktober 2019.

Informasi dari Disbudpar Aceh menyebutkan ada beberapa perlombaan yaitu finswimming sejauh 6.000 meter untuk putra dan putri, lomba bouyancy yang terbuka untuk semua umur. Ada juga kegiatan Open Intro Dive bagi masyarakat umum dan Beach Clean up. Open Intro Dive bertujuan mengenal dan mendekatkan kegiatan menyelam kepada masyarakat.

Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani, menyebutkan bahwa: "Aceh International Diving Festival and Championship 2019 digelar melalui perpaduan atraksi wisata budaya dan alam, khususnya diving. Dibidang budaya ada juga penampilan tarian-tarian tradisional dan hiburan menarik lainnya serta makan siang bersama dengan menu “Kuah Blangong”, salah satu masakan khas Aceh.

Jamaluddin Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, sangat mendukung acara ini karena festival selam internasional ini untuk pengembangan wisata bahari yang ada di Sabang. Tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan wisata bahari Kota Sabang dan meningkatkan kunjungan wisata ke Aceh.

Yang paling menarik tentu saja lomba foto bawah laut. Daerah Gapang memang terkenal dengan kawasan bawah lautnya yang indah. Panitia juga menyediakan hadiah dengan total Rp 33.500.000. Bagi Anda pecinta dunia bawah air laut harap segera menuju kota Sabang dan langsung menyaksikan dikawasan pantai Gapang Sabang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia