KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

Kolaborasi Chef Marinka dan Hotel Aryaduta Ciptakan Menu Asli Indonesia

 
PARIWISATA

Kolaborasi Chef Marinka dan Hotel Aryaduta Ciptakan Menu Asli Indonesia
Oleh : Elvi Astuti | 02-Mar-2017, 14:08:13 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Salah satu nama yang sudah dikenal di bidang lodging & hospitality, Aryaduta Hotel Group saat ini sedang menjalani transformasi brand yang cukup besar. Transformasi tersebut mencakup melakukan kolaborasi dengan artis dan public figure. Seperti yang dilakukan di acara Kamis kemarin (23/02/2017) dalam acara peluncuran empat menu baru untuk hotel Aryaduta berkolaborasi dengan Chef Marinka.
 
Tampil dalam balutan pakaian berwarna putih, Chef Marinka tampak segar saat melakukan demo masak salah satu menu kreasinya, Nasi goreng kambing. Ada empat menu kolaborasi dengan Chef Marinka yang akan menjadi signature menu hotel Aryaduta antara lain: nasi goreng kambing, asinan, kerak telor, dan es teler. 

Sosok Marinka sendiri di mata orang Indonesia dikenal sebagai chef berbakat, pemilik restoran, juri di acara MasterChef Indonesia, dan host acara TV Wonderful Indonesian Flavors di Asian Food Channel. 
Lahir di Jakarta, Marinka sudah memulai perjalanan kulinernya di usia belia. Ia sempat hijrah ke Australia untuk menempuh pendidikan di bidang French Cuisine & Patisserie di kampus Le Cordon Bleu, Sydney.

Chef cantik ini memutuskan kembali ke tanah air karena menyadari bahwa dunia kuliner Indonesia merupakan sebuah cerita menarik yang patut disebarluaskan dan dipresentasikan ke khalayak yang lebih luas.  "Saya mendorong diri saya sendiri untuk memasak menu asli Indonesia, dan tanpa kompromi, namun tetap menggunakan gaya French yang cantik dan artistik saat plating," ujar Marinka.
 
Antusiasme Chef Marinka ini ternyata disambut oleh Aryaduta Hotel Group. Rob Cunningham, Group Director Food & Beverage Aryaduta Hotels Indonesia menegaskan bahwa bekerja sama dengan Marinka merupakan suatu hal yang sejalan dengan visi Aryaduta yang memang mendukung masakan Indonesia bergaya klasik-modern. 

"Pada masa tahun 90-an, nama Aryaduta dikaitkan dengan konsep makanan yang inovatif dan sekarang adalah saatnya untuk membangun kembali penghargaan tersebut dan kami telah menemukan sosok kolaborator yang ideal, yaitu Chef Marinka," jelas Cunningham. 

Sebagai bagian dari misi corporate rebranding, grup Aryaduta juga akan membuka banyak properti baru yang dibuat dengan konsep smart design menggabungkan fasilitas leisure dan konsep-konsep makanan terobosan baru, memulai renovasi secara menyeluruh di antara properti-properti yang ada serta menambah sebuah brand hotel yang menyasar tingkat menengah.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia