KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Batik Air Mendarat Mulus di Bandara Silangit Nilai Jual Danau Toba Meningkat

 
PARIWISATA

Batik Air Mendarat Mulus di Bandara Silangit Nilai Jual Danau Toba Meningkat
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 02-Des-2017, 05:58:47 WIB

KabarIndonesia -Tapanuli Utara, Pariwisata Tapanuli Utara akan semakin menggeliat dengan diresmikannya BandaraSilangit menjadi bandara internasional seperti Kualanamu. Akses ke Danau Toba kini semakin mudah dengan kehadiran pesawat kelas Boeing ke Tanah Batak.

Setelah maskapai Garuda Airlines, Sriwijaya Air, Citilink, kini penerbangan Jakarta - Silangit diramaikan lagi oleh kehadiran pesawat Batik Air. Jumat (1/12) Maskapai Batik Air resmi membuka rute baru Jakarta (Cengkareng) - Silangit. Penerbangan perdana dari Jakarta pukul 11.45 mendarat mulus pukul 12.20. Kehadiran pesawat Batik itu mendapat atensi besar dari ratusan warga yang berada di bandara siang itu.Pihak bandara mengumumkan lewat relis di media sosial bahwa Batik Air akan melayani penerbangan Cengkareng - Silangit setiap harinya. Warga bermarga Simanjuntak di Silangit Jumat sore mengungkapkan kegembiraan dan rasa bangga atas kehadiran Batik Air. 

Kini setiap orang punya tambahan pilihan pesawat untuk keberangkatan dari Bandara Silangit ke Jakarta bahkan ke luar negeri, ujarnya. Dia menyebut kehadiran Bandara Silangit sangat mendukung jika satu saat Propinsi Tapanuli akhirnya diwujudkan. "Saya optimis Propinsi Tapanuli nantinya akan teruwjud dan itu awal kebangkitan Tapanuli yang memiliki aset besar yakni Danau Toba," pungkasnya.(*)



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia