KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

TransKoetaradja Dukung Anti Narkoba

 
HUKUM

TransKoetaradja Dukung Anti Narkoba
Oleh : Bang Rachmad | 23-Okt-2019, 08:41:36 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Salah satu media promosi untuk menanggulangi peredaran narkoba adalah melalui gambar. Bus TransKoetaradja yang beroperasi di kota Banda Aceh dan Aceh besar sering kita perhatikan adanya gambar sebagai media promosi. Hal ini memang bagus untuk bahan sosialisasi. 
Pada hari Selasa, 8 Oktober 2019, Rombongan Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh secara resmi menggalakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sebagai bentuk aksi anti narkoba, satu bus TransKoetaradja sebagai sampel anti narkoba dengan stiker di badan bus sebelah kanan bertuliskan: "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba."  

Kain selubung badan bus TransKoetaradja ditarik oleh kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, diikuti oleh rombongan lainnya seperti Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. H. Faisal Abdul Naser, MH, Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.

Saat ini ada 15 buah bus TransKoetaradja yang ada stiker tampilan anti Narkoba didinding bus dengan tulisan, "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba."

Semoga saja media promosi anti Narkoba ini membuat masyarakat sadar akan bahaya narkoba yang merusak generasi yang akan datang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia