KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 
 
HUKUM

Sandiaga Uno Dilaporkan ke Mabes Polri
Oleh : Dhanny Krisnadhy | 13-Des-2010, 21:24:23 WIB

KabarIndonesia - Setelah menunggu selama satu minggu jawaban atas tuduhan fitnah yang dilontarkan pengusaha muda, Sandiaga Uno kepada Eggi Sudjana terkait kasus korupsi pembangunan Depo Pertamina (PTM) di Balaraja Tanggerang Banten, yang dimuat salah satu situs berita online, hari ini Eggi Sudjana mendatangi Mabes Polri untuk balik melaporkan Sandiaga Uno atas tuduhan memfitnah dirinya.

Eggi yang juga sebagai Panglima Laskar Empati Pembela Bangsa (LEPAS) datang ke Mabes Polri didampingi beberapa staff, menggunakan mobil ford tuner hitam, dengan mengenakan rompi LEPAS Eggi langsung menuju ruangan pengaduan dan pelayanan masyarakat.

Menurut Eggi, apa yang dikatakan Sandiaga di sebuah media online itu adalah fitnah, karena keterangannya tidak mendasar, sedangkan apa yang disampaikannya berdasarkan data-data.

"Saya sudah memberikan waktu satu minggu agar pihak Sandiaga Uno menjawab, namun sampai kemarin, baik dari Sandiaga maupun pihaknya belum juga ada jawaban atas tuduhannya kepada saya, artinya dia yang memfitnah saya" ujar Eggi saat ditemui di Mabes Polri. Senin, Siang (13/12).

Ditambahkan Eggi, Sandiaga yang saat itu sebagai Direktur PT PWS mengatakan kalau tidak terlibat dan tidak tahu menahu tentang pembangunan depo tersebut, itu artinya Sandiaga Uno telah membuat keterangan palsu.

"Saya datang dengan membawa bukti-bukti bahwa Sandiaga Uno ada keterlibatannya dalam proyek pembangunan depo Pertamina," tegas Eggi.

Sebelumnya. PWS adalah perusahaan kontraktor pelaksana dari Proyek Depo Satelit milik PTM. Pemegang saham PWS adalah PT Van Der Host Teguh Sakti yang merupakan milik Sandiaga Uno.

Proyek tersebut dimulai pada tahun 1996, tetapi sampai dengan tahun 2003, proyek tersebut diberhentikan oleh pihak PTM karena keterbatasan dana. Namun, PTM memberikan ganti rugi kepada PWS sesuai dengan persentase progres proyek dan PWS diwajibkan untuk menyerahkan seluruh aset proyek termasuk lahan tahan seluas 20 ha bersertifikat HGB No. 31 Sumur Batu Tangerang.

Untuk itu, PTM melakukan pembayaran ganti rugi kepada PWS sebesar US$ 12,8 juta dengan dibayar dua tahapan dengan pembayaran pertama dibayar sebesar US$ 6,4 juta dengan kewajiban PWS untuk menyerahkan dokumen-dokumen proyek.

Sementara PWS menyerahkan sertifikat pengganti No 32, bukan sertifikat HGB No 31. Alasannya, sertifikat HGB No 31 telah hilang. Namun, diketahui kemudian bahwa secara hukum sertifikat HGB No. 31 telah berada dalam penguasaan Edward Seky Soeryadjaya yang diperoleh dari proses pelelangan di Singapura.(dk)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia