KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Tepat 45 tahun lalu, Argopandoyo Tri Hanggono dilahirkan di Kota Jakarta, sebagai anak ketiga dari pasangan W. Sudaryo dan Martha Beetje.

Ayah dua anak ini memiliki ketertarikan pada dunia jurnalistik sejak mengikuti kegiatan penerbitan Warta Yohanes
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 

Samsat Luncurkan Loket Pengaduan

 
HUKUM

Samsat Luncurkan Loket Pengaduan
Oleh : Joko Sugiarto | 06-Mar-2010, 21:35:07 WIB

KabarIndonesia - Seluruh kantor samsat (Sistem Administrasi Satu Atap) di Jakarta dan sekitarnya kini membuka pelayanan pengaduan. Para wajib pajak bisa menyampaikan informasi serta keluhan dalam layanan surat-surat kendaraan. Peresmian loket pelayanan tersebut diresmikan oleh Kepala Pelayanan Pajak Pemda DKI Jakarta,

Raynalda Madjid yang didampingi oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Condro Kirono beserta Dirut Bank DKI, Winny E Hassan. Kepala Pelayanan Pajak Pemda DKI Jakarta Raynalda menjelaskan, pihaknya menyambut baik inovasi yang dilakukan Polri dalam membukan layanan pengaduan dari masyarakat.

"Kalau ada keluhan, masyarakat jangan takut untuk melapor," tegas Raynalda di Kantor Samsat Jakarta Pusat dan Utara (Pustara) Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Sementara itu Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Condro Kirono dalam kata sambutannya mengatakan, "Kami ingin pelayanan yang diberikan polisi terus berubah sehingga masyarakat mendapatkan manfaatnya."
 
Sedangkan menurut AKP Drs. Sutomo selaku Kepala Samsat Jakarta Pusat mengatakan, pelayanan pengaduan menampung segala informasi, baik itu pelayanan yang baik maupun yang jelek sekalipun. "Semua keluhan warga, akan kami tindak lanjuti dengan cepat," ujarnya di Jakarta, Jumat (5/3).

Raynalda seusai mengunjungi loket pelayanan menambahkan, mengaku kagum melihat sistem komputerisasi dan kecakapan polisi dalam menangani segala hal keluhan para wajib pajak. Warga ada yang mengeluh karena pada hari tertentu pelayanan sangat padat dan ada pula yang senang karena pelayanannya yang cepat dan humanis.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjung

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017oleh : Rohmah Sugiarti
12-Okt-2017, 06:52 WIB


 
  Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017 Hong Kong Cyclothon kembali di tahun ketiga, tepatnya pada hari Minggu, 8 Oktober kemarin. Diikuti sekitar 5.000 pesepeda dari seluruh pelosok dunia. Tujuh belas tim balap profesional akan berlaga di UCI Asia Tour Class 1.1 Road Race pertama di Hong
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Danau Toba Bukan Danau Tuba 14 Okt 2017 05:14 WIB


 

 

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia