KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniTeologi Inklusif Sebagai Alternatif oleh : Gunoto Saparie
18-Des-2017, 07:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mendengar istilah "teologi inklusif", saya langsung teringat kepada Nurcholish Madjid. Nurcholish adalah salah seorang cendekiawan muslim yang concern cukup mendalam terhadap persoalan hubungan agama-agama dan dialog antaragama. Ia secara teoritis mengedepankan pencarian dan konsep titik temu agama-agama secara eksplisit
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Presenter Ira Koesno Dukung Pemerintah dan KPK Berantas Korupsi

 
HUKUM

Presenter Ira Koesno Dukung Pemerintah dan KPK Berantas Korupsi
Oleh : Benny Aswadina | 29-Jan-2017, 17:07:38 WIB

Kabarindonesia - Pemerintah dan KPK berkomitmen berantas tindak pidana korupsi suap pencucian uang sampai ke-akar akarnya. Tertangkapnya pejabat tinggi Mahkamah Konstitusi yang politisi PAN asli Padang Sumbar, Prof Dr Patrialis Akbar SH dan Bupati Klaten politisi PDIP Sri Hartini dalam operasi tangkap tangan (OTT) tim Buser KPK membuktikan komitmen Pemerintah & KPK tak main main dalam pemberantasan tindak pidana korupsi suap pencucian uang.

Mantan Menkumham di era pemerintahan SBY, si urang awak Patrialis Akbar diduga menerima suap $ 200 ribu dari pengusaha Basuki Haritman, terkait uji materi UU No : 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan. Uang itu disampaikan melalui perantara yang juga pengusaha, Kamaluddin.

"Bupati Klaten Sri Hartini sudah dipecat PDIP terlibat kasus tindak pidana jual beli jabatan, modus baru dalam tindak pidana korupsi suap pencucian uang," kata orang Klaten yang hijrah ke Jakarta merintis karier sbg jurnalis Kompas TV, Frisca Clarissa diamini beberapa rekan media lainnya dan Pewarta Kabarindonesia.

"To the point aku dukung sepenuhnya Pemerintah dan KPK menghabisi tindak pidana korupsi suap, kalau perlu sang koruptor seperti Akil Mochtar sudah dihukum seumur hidup. Juga politisi Gerindra Moch Sanusi 7 tahun penjara, politisi Golkar Budi Suprianto 5 tahun penjara dan politisi PDIP Damayanti Wisnu Putranti 4.5 tahun penjara serta hasil OTT KPK Patrialis Akbar dan Sri Hartini" tutur Ira Koesno, presenter yang bertindak sebagai moderator Debat-I Pilkada DKI Jakarta di Bhirawa Hall Bidakara Hotel, Jakarta.

"Saya ingin mereka  di-miskin-kan, harta kekayaannya dirampas Negara biar kapok dan jera gitu ya mbak mas jurnalis," tegasnya mengakhiri.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com//
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

Sumber foto Ira Koesno peraih Panasonic Award katagori Presenter Berita & Olahraga Dok : Istimewa  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia