KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 
 
HUKUM

Polda Sumut Bongkar Jaringan Narkoba Internasional
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 10-Mar-2020, 16:36:34 WIB

KabarIndonesia - Sebagaimana dilansir Mediamitrapol.com, dikabarkan bahwa Kapolda Sumatera Utara memimpin langsung pemaparan Pengungkapan Kasus Menonjol Tindak Pidana Narkotika Oleh Ditresnarkoba Polda Sumut bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Senin (9/3/2020)

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si dalam kesempatan ini didampingi, Dir Resnarkoba, Kabid Humas, Kabid Propam, Personil Ditresnarkoba Polda Sumut dan insan pers.

Pengungkapan kasus ini adalah keberhasilan Direktorat Narkotika bekerjasama dengan Polres jajaran Polda Sumut periode Januari hingga 8 Maret 2020. Sebanyak 5 kasus yang berhasil diungkap Ditresnarkoba Polda Sumut, yakni kasus 2 kelompok jaringan internasional dari Malaysia-Riau-Tapsel dan Malaysia-Aceh-Medan.

"Ada 7 tersangka yang diringkus yaitu Ridwan Toha Sinaga, Feri Agus Jaya Nainggolan, Muhajir, Muammar Juanda, Syarifudin, Zulkifli (MD), Muhammad Yendra. Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah 22,52 Kg Sabu dan 11 Ribu Butir Pil Ecstasy. Kita berhasil menyelamatkan Jutaan Orang Generasi Bangsa", terang Kapolda Sumut.

Menurut Kapolda bahwa saat ini Sumut sudah darurat narkotika sehingga Polda Sumut tidak lagi main - main dengan narkotika dan akan menindak tegas segala pelaku narkotika termasuk bila ada anggota Polda Sumut yang terlibat.

“Buktinya ada 2 Perwira kita yang terlibat dan saat ini sudah kita tahan di sel Polda Sumut dan selanjutnya akan kita proses untuk pemberhentian tidak dengan hormat” ucap Martuani Sormin.

Sebagaimana dimaklumi, pasal yang dilanggar para tersangka yaitu 114 Ayat 2 Subs. Pasal 112 Ayat 2 Jo. Pasal 132 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Kapolda mengatakan akan memberikan sanksi hukuman yang seberat-beratnya untuk para tersangka yaitu Pidana Mati, Pidana Penjara Seumur Hidup atau paling singkat Penjara 6 Tahun dan Paling Lama 20 Tahun, Pidana Denda paling sedikit Rp.10 Miliar dan paling banyak Rp.10 Miliar.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia