KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pencuri Buang Hasil Jarahan di Pinggir Jalan

 
HUKUM

Pencuri Buang Hasil Jarahan di Pinggir Jalan
Oleh : Susanto | 28-Jan-2018, 07:14:56 WIB

KabarIndonesia - Pati, Jawa Tengah, Dua bungkusan  karung yang teronggok di pinggir jalan, mengejutkan sebagian warga Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo, Sabtu pagi kemarrin (27/1). Ternyata setelah dibuka didalamnya berisi perangkat komputer yang diduga hasil curian, yang sengaja dibuang. Beberapa barang yang ada didalam karung tersebut, diantaranya dua unit CPU, serta tiga monitor dan keyboard komputer. 

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Sukolilo  Iptu Supriyono, membenarkan temuan tersebut. Menurutnya saat ini penemuan perangkat komputer itu sudah ditangani anggotanya. "Anggota sudah mengamankan barang bukti karung sak, dan sejumlah perangkat komputer yang ada didalamnya," kata Iptu Supriyono.

Dari hasil penyelidikan, tutur Iptu Supriyono, ada dugaan barang yang dibuang tersebut, barang-barang itu curian. Dan ketika memastikan dan mengonfirmasi dengan salah satu sekolah yang pernah melaporkan pencurian komputer, ternyata benar barang tersebut milik SD Negeri 2 Wotan.

"Dugaan itu dikuatkan oleh pihak sekolah, karena setelah diperiksa ulang pihak sekolah membenar jika alat-alat komputer miliknya, yang dicuri pada Kamis ( 25/1) lalu," katanya. Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono menambahkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki, kasus tersebut dan mengejar pelakunya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia