KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAktifnya Aliran Massa Udara Basah, Picu Cuaca Ekstrim Sejumlah Wilayah Indonesia oleh : Rohmah S
26-Apr-2018, 10:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kejadian cuaca ekstrem di beberapa daerah seperti hujan disertai puting beliung di Jogjakarta dan Minahasa, banjir di Cilegon dan Bumi Ayu pada saat musim peralihan dari penghujan menuju kemarau menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat, berikut penjelasan Drs.
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Ibu 25 Apr 2018 16:27 WIB

Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Penangkapan Pengedar Pil Koplo Saat Transaksi Berlangsung

 
HUKUM

Penangkapan Pengedar Pil Koplo Saat Transaksi Berlangsung
Oleh : Susanto | 28-Jan-2018, 07:15:57 WIB

KabarIndonesia - Pati, Jawa Tengah, Petugas Polsek Juwana menangkap seorang pria yang diduga pengedar obat terlarang, pil koplo jenis "Y". Dari identitas yang melekat pada diri pria yang diduga pengedar pil koplo itu, berinisial ERS. Pria berusia 24 tahun itu, warga Desa Ngeplang Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro mengatakan, selain berhasil menangkap tersangkanya, petugasnya juga menyita dua ratus butir pil koplo dan uang tunai Rp.300ribu hasil penjualan obat terlarang itu."Tersangka kasus pengedar obat terlarang itu berhasil ditangkap setelah dalam pantauan anggota Unit Reskrim Polsek Juwana. Menyusul adanya laporan dari masyarakat terkait peredaran pl koplo di sebuah warung kopi di Desa Tluwah Kecamatan Juwana," tuturnya.

Dari informasi itu, tutur AKP Didi Dewantara, petugasnya langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyeldikan dan pemantauan. Setelah memastikan informasi itu, petugasnya melakukan penangkapan terhadap pelaku bersama barang buktinya, saat sedang bertransaksi. 

"Selain menjerat tersangka dengan Pasal penyalahgunaan obat terlarang, petugas juga akan melakukan pengembangan atas kasus tersebut, termasuk untuk mencari tahu dari mana tersangka mendapatkan pil haram itu," kata Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantara. Hingga saat ini, penyidik Polsek Juwana, terus mengorek keterangan pelaku, terkait peredaran obat-obatan terlarang pil koplo jenis "Y" itu.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Pelari Indonesia Pertama di FWD North Pole Marathon 2018 Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia