KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA











 
BERITA LAINNYA
 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Oknum Satpol PP Taput Doyan Narkoba Diciduk Polisi

 
HUKUM

Oknum Satpol PP Taput Doyan Narkoba Diciduk Polisi
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 24-Jan-2018, 08:36:05 WIB

KabarIndonesia - Tapanuli Utara, Walaupun sudah cukup banyak pengguna/pemasok narkoba dijebloskan polisi ke penjara, ternyata belum memberikan efek jera terhadap pecandu barang haram itu.

Pada Rabu tengah malam (23/1) tim Sat Narkoba Polres Taput mengulang sukses menciduk PH anggota Satpol PP Tapanuli Utara. Tertangkapnya oknum polisi pamongpraja itu rupanya sudah dicurigai polisi sebagai pengguna narkoba jenis sabu-sabu. Pada tengah malam itu berdasarkan informasi akurat yang diperoleh, tim Sat Narkoba Polres Taput bergerak cepat ke lokasi sasaran. PH tidak berkutik ketika digelandang ke Mapolres berikut barang bukti sabu-sabu untuk pengusutan selanjutnya. 

Sumber KabarIndonesia belum dapat menjelaskan apakah PH hanya sebatas pengguna ataukah pengedar. Masih akan diselidiki lebih lanjut kemungkinan adanya oknum lain di Satpol PP Taput yang terkait dengan penangkapan PH. Dengan tertangkapnya PH telah menambah prestasi Polres Taput mengungkap kasus narkoba di daerah ini. 

Sebelumnya ketika Kapolres Taput dijabat AKBP DR Taripar Hutabarat, sudah 34 kasus narkoba di wilayah Taput yang berhasil diungkap. Tampaknya Polres Taput makin proaktif mensterilkan Taput dari peredaran narkoba yang disinyalir telah merasuk ke berbagai kalangan. Buktinya institusi polisi pamongpraja juga sudah ikut terkontaminasi. Tidak tertutup kemungkinan masih ada oknum lain di lingkungan Pemkab Taput yang terlibat penggunaan narkoba.(*)

Teksfoto: Oknum PH anggota Satpol PP Taput yang diciduk polisi.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia