KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Oknum PNS NTT Ditangkap Istri Tengah Berduaan Dengan WIL di Kamar Kos

 
HUKUM

Oknum PNS NTT Ditangkap Istri Tengah Berduaan Dengan WIL di Kamar Kos
Oleh : Jitronimus Natun | 02-Sep-2017, 19:59:24 WIB

KabarIndonesia - Oknum PNS di lingkup pemerintahan Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berinisial D (41) ditangkap istrinya M (32) sedang berduaan dengan Wanita Idaman Lain (WIL) RN dalam kamar kos-kosan di seputaran lorong Angkasa, Kelurahan Wolomarang, Selasa (29/8/2017) malam.  

Penangkapan ini bermula dari informasi seorang penelpon gelap kepada M yang memberi tahu keberadaan suaminya yang sudah satu minggu tidak pernah pulang ke rumah. Dari informasi tersebut, M kemudian meminta bantuan anggota polisi Polsek Alok untuk mencari tahu keberadaan suaminya itu. "Saya tidak tahu kalau suami saya tinggal di kos, saya dapat laporan dari kantornya kalau dia tinggal di masjid. Tapi setelah dengar informasi tadi, saya dengan keluarga ke alamat itu dan mendapati mereka lagi berduaan di kamar," ujar M.

Dikisahkan M, saat mendatangi  kos-kosan tersebut, kamar yang lain pintunya dalam kondisi terbuka namun hanya ada satu kamar di sudut yang tertutup. Kemudian ia menuju kamar itu dan langsung memutar gagang pintu untuk memastikan pintunya terkunci atau tidak. Setelah tahu pintunya terkunci, ia langsung mengetuk-ngetuk kaca jendela. Selang 3 menit, D membuka pintu kemudian M bertanya kepada D dengan siapa ia dalam kamar namun tak ada jawaban dari D. "Saya lihat ada perempuan (RN-red) yang lari ke kamar belakang. Saya langsung ikut dan pergi tarik itu perempuan dan langsung bawa ke kantor Polisi," tutur M.

Di Kantor Polisi, M langsung membuat laporan resmi agar kasus ini diproses secara hukum. Ia mengharapkan agar kasus ini menjadi perhatian pemerintah khususnya Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera. "Saya kenal dengan RN, dia juga PNS dan sudah punya suami. Saya harap pak Bupati bisa tanggapi masalah ini secara serius," tukas M.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sikka, AKP. Andryz Setiawan, SH, S.IK membenarkan adanya laporan tentang dugaan perselingkuhan antara D dan RN. Menurutnya, kasus tersebut tengah ditangani pihak kepolisian dan sudah masuk tahap penyidikan. "Laporan ini sudah Pro Justicia, jadi kami sedang periksa saksi-saksi dan kumpulkan barang bukti," tegas Andryz.  Dikatakan Kasat Andryz, terlapor dikenakan pasal 284 ayat 1 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman kurungan 9 bulan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia