KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (1): Awal Terciptanya Kehidupan oleh : Tonny Djayalaksana
09-Des-2018, 15:31 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selama ini, pikiran saya terganggu oleh kenyataan akan adanya dualitas ghaib-nyata. Bagaimana mungkin saya bisa meyakini sesuatu yang tidak pernah saya saksikan, tidak pernah kenal, alami dan rasakan? 

Jika saya meyakini sesuatu yang nyatanya tidak jelas, tidak
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kapolres Taput Ingatkan Bahaya Penyalahgunaan Medsos

 
HUKUM

Kapolres Taput Ingatkan Bahaya Penyalahgunaan Medsos
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 12-Des-2017, 12:44:11 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, KapolresTapanuli Utara AKBP DR Taripar Hutabarat, mengingatkan sekaligus mengimbau warga pengguna smartphone atau android, agar bijaksana berinteraksi atau berekspresi di media sosial. Karena saat ini banyak postingan di media sosial menjurus penghujatan yang berpotensi menimbulkan kerawanan sosial.

Ketika menyampaikan kata sambutan, Taripar dalam kapasitas sebagai Kapolres pada perayaan Natal marga Simanjuntak Sitolu Sada Ina di Gedung Serbaguna Tarutung, Minggu (10/12),  berharap bahwa segenap jajaran marga Simanjuntak tetap menjaga kesatuan dan persatuan dalam damai. Dia menyinggung pentingnya saat ini menjaga agar dalam memosting sesuatu di medsos tetap berhati-hati, karena ada undang-undang nomor 11 tahun 2008 dan undang-undang terkait ITE 2016 yang bisa menjerat seseorang terjerat hukuman maksimal 6 (enam) tahun penjara.

Pada era kemajuan teknologi sekarang sebaiknya para pengguna handphone lebih bijak dan berhati-hati memosting sesuatu. "Postingan hendaknya mengedepankan etika dan menjadi sesuatu yang berguna", kata Taripar yang dalam waktu dekat akan menempati pos yang baru di Polda Sumut.

Dalam kaitan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolres menegaskan pihaknya sudah siap memberi bantuan keamanan agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara berlangsung kondusif.(*)

Teks foto:Kapolres Taput AKBP DR Taripar Hutabarat menyampaikan sambutan pada perayaan natal marga Simanjuntak di Tarutung

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sosialisasi Gereja Tanggap Bencanaoleh : Djuneidi Saripurnawan
17-Nov-2018, 09:29 WIB


 
  Sosialisasi Gereja Tanggap Bencana Partisipan undangan meliputi para pengurus Sinode, Klasis, para pendeta, pengurus lembaga pendidikan, umat dan juga hadir dari para mitra: BPBD Provinsi Papua, BPBD Kota Jayapura, dan TATTs Program Papua.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia