KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Jaksa KPK Harus Bertanggungjawab Dunia Akhirat

 
HUKUM

Jaksa KPK Harus Bertanggungjawab Dunia Akhirat
Oleh : Rizki Asdiarman | 21-Jun-2017, 07:54:05 WIB

KabarIndonesia - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyebutkan bahwa kasus dugaan korupsi yang menyeret mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, merupakan tindakan keji yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketua DPP PAN Yandri Susanto menyatakan melalui Jaksa KPK: " Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan tindakan keji kepada Amien Rais. Atas tindakan yang dilakukan oleh KPK, Ketua DPP PAN meminta agar KPK mempertanggungjawabkan dan meminta maaf kepada Amien Rais."

Lebih lanjut, Yandri menjelaskan pihaknya meminta KPK untuk bertanggung jawab karena dianggap sudah mencemarkan nama baik Amien. Bahkan, tidak menutup kemungkinan PAN akan melakukan langkah hukum.

"Apa yang disampaikan jaksa KPK terkait kasus korupsi yang menyeret nama Amien Rais itu adalah fitnah, tindakan keji terhadap tokoh reformasi. Ini membuat masyarakat percaya bahwa Amien Rais telah melakukan tindak korupsi" ujarnya saat jumpa pers di ruangan Fraksi PAN di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat.

Yandri juga meminta KPK supaya minta maaf secara terbuka ke publik dan khususnya Amien Rais. Jaksa KPK harus bertanggung jawab dunia akhirat atas tindakannya yang menyebutkan nama mantan Ketua Umum PAN itu di persidangan.  Bahkan PAN juga meminta kepada jaksa KPK untuk memberitahu kepada publik siapa yang memesan nama Amien Rais untuk dikkatakan di persidangan.

"Mereka harus menyampaikan kepada kami dan rakyat, siapa yang memesan nama Amien Rais untuk dikeluarkan sebagai tersangka dugaan korupsi. Mereka harus jantan minta maaf kepada kami dan Amien Rais," kata Yandri.

Dalam kasus yang menyeret nama mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais atas tuduhan penerimaan aliran dana dari Yurida Adlani selaku Sekretaris Yayasan Soetrisno Bachir Foundation (SBF). Diketahui dana tersebut diduga berasal dari korupsi alat kesehatan oleh Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari. Namun Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menyebut fakta persidangan soal aliran dana ke Amien Rais tidak relevan dengan dugaan korupsi tersebut.(*)                     

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia