KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Hebohnya Jual Beli Jabatan ala Bupati Klaten Sri Hartini

 
HUKUM

Hebohnya Jual Beli Jabatan ala Bupati Klaten Sri Hartini
Oleh : Benny Aswadina | 17-Jan-2017, 15:21:30 WIB

KabarIndonesia - Di zaman otonomi daerah sekarang ini, jual beli jabatan rawan dilakukan  dinasti politik, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mencatat ada 29.113 jabatan strultural di instansi pusat dan daerah berpotensi mengalami praktik jual beli dengan nilai transaksi Rp 33 triliun sampai Rp 35 triliun.

Hal ini dikatakan Waluyo, Anggota KASN bidang Pengaduan dan Penyelidikan dalam duskusi dan press conference membahas Jual Beli Jabatan Modus baru Tindak Pidana Korupsi Suap pada awak media elektronik dan  Pewarta Kabarindonesia di Bakoel Coffe Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1) siang.

Dalam operasi tangkap tangan yang dijalankan tim penyidik KPK, menurut dua warga asal Klaten yang tinggal di Jakarta, bintang film "Demi Cinta" Nasya Marcella & vocalis Adipati,  pada Dina Faisal S.Kom, terjaring Bupati Klaten Sri Hartini terima suap dari Suramlan, Kasi SMP Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten.

Suramlan diduga menyuap Sri Hartni terkait rencana mutasi terhadap 803 pejabat Permkab Klaten. Tarif yang dipatok terendah Rp 100 juta dan tertinggi Rp 400 juta diterima Mantan Bupati Klaten Sri Hartini, politisi PDIP yang dipecat Mbak Mega karena yang bersangkutan mencemarkan nama baik partai berlambang banteng gemuk tersebut.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ii...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


Sumber Foto Mantan Bupati Klaten Sri Hartini Dok : Ist

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia