KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Batik adalah Indonesia 13 Okt 2018 19:47 WIB

Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 

Dua Orang Tersangka Narkoba Ditembak BNNP Aceh

 
HUKUM

Dua Orang Tersangka Narkoba Ditembak BNNP Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 16-Mar-2018, 09:15:51 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Peredaran narkoba di Aceh sudah begitu darurat. Banyak generasi muda Aceh mengonsumsi narkoba yang biasanya berupa ganja kering. 
Belakangan ini narkoba jenis shabu menjadi trend tersendiri di daerah Aceh dan sudah banyak beredar dikalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Khabar terbaru dari BNNP Aceh ternyata ada pemain yang mengedarkan narkoba jenis shabu-shabu. Pada hari Sabtu 10 Maret 2018, petugas BNNP Aceh melalui Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Aceh, Amanto telah melakukan penggerebekan sebuah rumah sekitar pukul 00.45 WIB di kawasan Gampong Aje Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Dari laporan masyarakat bahwa adanya peredaran dan penyalahgunaan shabu-shabu maka BNNP Aceh segera bertindak dan berhasil menangkap 4 orang pengedar. Dua orang terpaksa ditembak karena melawan petugas dan mencoba melarikan diri yaitu R yang mengalami luka tembak di kaki kiri.

Serta tersangka M, mengalami luka tembak pada lengan kanan sedangkan dua orang lainnya tidak melawan saat tertangkap. Para tersangka langsung diamankan ke kantor BNNP Aceh untuk penyelidikan. Hasil pemeriksaan BNNP Aceh dari keempat tersangka diperoleh 85 paket kecil shabu-shabu, lima unit telepon genggam berbagai merek serta dua dompet hitam berisikan identitas diri berupa KTP dan SIM.

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. H. Faisal Abdul Naser, M.H., sangat mengapresiasi kinerja anggota BNNP Aceh yang berhasil menangkap 4 orang tersangka pengedar shabu-shabu.  BNNP Aceh sedang gencar-gencarnya melakukan razia narkoba di bumi Aceh agar generasi muda Aceh terbebas dari jeratan jahat para mafia narkoba.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Bakul Kejujuran 17 Okt 2018 13:02 WIB

 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 
Manfaat Membaca 22 Sep 2018 15:12 WIB

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia