KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKemnaker Beri Contoh Ruangan Laktasi dan Daycare Ideal Bagi Perusahaan BUMN dan Swasta oleh : Rohmah Sugiarti
21-Aug-2017, 04:31 WIB


 
 
KabarIndonesia – Tepat sehari setelah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 (18/8), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, meresmikan Taman Penitipan Anak dan Ruang Laktasi yang dibangun di lantai M Gedung B, Gedung Kementerian Ketenagakerjaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Cindai 19 Aug 2017 19:43 WIB

Lirih Rindu 19 Aug 2017 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Diperiksa Polda Metro Jaya, Habieb Rizieq Didampingi Puluhan Ribu Massa

 
HUKUM

Diperiksa Polda Metro Jaya, Habieb Rizieq Didampingi Puluhan Ribu Massa
Oleh : Mochdar Soleman | 24-Jan-2017, 11:10:06 WIB

KabarIndonesia - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq Shihab pagi ini, Senin (23/1) kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, DKI Jakarta. Kedatangan Ketua Umum FPI ini untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait ceramahnya yang berisikan kritikan terhadap logo yang berada di mata uang rupiah baru.
Video yang berisikan ceramah Habieb Rizieq yang mengatakan bahwa terdapat logo palu arit pada uang keluaran baru praktis mengundang pro dan kontra. Akibatnya, pihak yang kontra terkait pernyataan tersebut kemudian melaporkan Habieb Rizieq ke Polda Metro Jaya, diantaranya  Jaringan Intelektual Muda Anti-Fitnah (JIMAF) dan juga LSM Solidaritas Merah Putih.

Kali ini kehadiran Ketua Dewan Pembina FPI diikuti dan dikawal puluhan ribu massa Ormas Islam FPI dari berbagai wilayah. Massa melakukan aksi longmarch dari Mesjid Al Azhar menuju Polda Metro Jaya.

Aksi Longmarch massa (umat Islam) yang memadati jalan menuju Polda Metro Jaya praktis menimbulkan kemacetan di beberapa tempat termasuk di Jalan Sudirman menuju Polda Jakarta. Massa mengawal pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya dengan lantunan Shalawat dan juga Takbir.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia