KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Diperiksa Polda Metro Jaya, Habieb Rizieq Didampingi Puluhan Ribu Massa

 
HUKUM

Diperiksa Polda Metro Jaya, Habieb Rizieq Didampingi Puluhan Ribu Massa
Oleh : Mochdar Soleman | 24-Jan-2017, 11:10:06 WIB

KabarIndonesia - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq Shihab pagi ini, Senin (23/1) kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, DKI Jakarta. Kedatangan Ketua Umum FPI ini untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait ceramahnya yang berisikan kritikan terhadap logo yang berada di mata uang rupiah baru.
Video yang berisikan ceramah Habieb Rizieq yang mengatakan bahwa terdapat logo palu arit pada uang keluaran baru praktis mengundang pro dan kontra. Akibatnya, pihak yang kontra terkait pernyataan tersebut kemudian melaporkan Habieb Rizieq ke Polda Metro Jaya, diantaranya  Jaringan Intelektual Muda Anti-Fitnah (JIMAF) dan juga LSM Solidaritas Merah Putih.

Kali ini kehadiran Ketua Dewan Pembina FPI diikuti dan dikawal puluhan ribu massa Ormas Islam FPI dari berbagai wilayah. Massa melakukan aksi longmarch dari Mesjid Al Azhar menuju Polda Metro Jaya.

Aksi Longmarch massa (umat Islam) yang memadati jalan menuju Polda Metro Jaya praktis menimbulkan kemacetan di beberapa tempat termasuk di Jalan Sudirman menuju Polda Jakarta. Massa mengawal pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya dengan lantunan Shalawat dan juga Takbir.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia