KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKemnaker Beri Contoh Ruangan Laktasi dan Daycare Ideal Bagi Perusahaan BUMN dan Swasta oleh : Rohmah Sugiarti
21-Aug-2017, 04:31 WIB


 
 
KabarIndonesia – Tepat sehari setelah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 (18/8), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, meresmikan Taman Penitipan Anak dan Ruang Laktasi yang dibangun di lantai M Gedung B, Gedung Kementerian Ketenagakerjaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Cindai 19 Aug 2017 19:43 WIB

Lirih Rindu 19 Aug 2017 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Bandar Shabu Didor Aparat Seruyan Kalimantan Barat

 
HUKUM

Bandar Shabu Didor Aparat Seruyan Kalimantan Barat
Oleh : Bambang Hermanto | 26-Jul-2017, 17:06:16 WIB

KabarIndonesia - Seruyan, Aparat Polres Seruyan terpaksa melumpuhkan WSD (48), seorang pengedar shabu asal Kalimantan Barat (Kalbar) yang membawa 15 gram shabu siap edar dengan timah panas di bagian kaki kirinya saat hendak kabur dari sergapan aparat.

WSD warga desa Saigon Kecamatan Pontianak Timur, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) yang diduga pengedar narkotika jaringan lintas provinsi tersebut, selama ini berprofesi sebagai pedagang buah untuk dijual di Kuala Pembuang. "Ketika akan ditangkap, WSD ini mencoba melarikan diri. Diberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan pelaku hingga akhirnya petugas terpaksa melumpuhkan WSD," kata Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu'min Wijaya saat menggelar konferensi pers di Mapolres Seruyan, Senin (24/7).

Kapolres mengungkapkan kronologis tertangkapnya WSD, awalnya petugas mendapatkan info dari masyarakat mengenai seseorang menggunakan mobil pickup KB 8105 SB yang membawa buah jeruk dicurigai membawa Narkotik golongan 1. Tiba di Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur menuju Kuala Pembuang pada Minggu (23/7) lokasi penangkapan. "Setelah itu kita lakukan penangkapan dan penggeledahan dan ditemukan satu paket besar sabu seberat 15 gram," ujarnya.

Dari tersangka polisi mengamankan sejumlah barang bukti lain berupa satu buah korek api, satu buah bungkus rokok serta pipet kaca. Menurut pengakuan tersangka, ini merupakan kali pertama dirinya memasok haram tersebut ke Kuala Pembuang. Akan tetapi aparat tidak mempercayai begitu saja mengingat tersangka sudah dipantau sejak lama dan menjadi target operasi (TO). "Dia ini sudah kita awasi dan menjadi TO polisi sejak lama," terangnya.

Kapolres yang juga mantan Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda, Polda Kaltim itu menambahkan, saat ini pelaku terduga bandar sabu ini telah mendekam di jeruji besi Mapolres Seruyan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Pelaku ini akan kita kenai Pasal 112 juncto Pasal 114 Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara hingga hukuman mati," terangnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia