KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

Wahai Kekasih Allah 21 Mar 2019 15:22 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Bandar Narkoba Pemilik 7 Kg Shabu Tewas Ditembak BNNP Aceh

 
HUKUM

Bandar Narkoba Pemilik 7 Kg Shabu Tewas Ditembak BNNP Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 05-Apr-2018, 15:08:00 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Penyeludup narkoba asal Medan membawa narkoba jenis shabu-shabu ke wilayah Aceh. Atas laporan masyarakat seorang bandar shabu-shabu (M) 33 tahun, warga Medan, Sumatera Utara berhasil ditangkap Kamis, 29 Maret 2018. Dari lokasi ternyata ada juga rekan-rekannya yang ditangkap yaitu M ditangkap bersama RS, 26 tahun, warga Aceh Utara yang tercatat sebagai DPO BNN. Bersama mereka, juga diamankan Mun, 35 tahun, warga Banda Aceh. Mun merupakan rekan M dan RS. Mereka ditangkap di sebuah warung mi Aceh di kawasan Lampaseh, Banda Aceh, di Jalan Rama Setia, sekitar pukul 16.40 WIB (Kamis sore).
  
Hasil dari penangkapan ini didapat informasi baru yaitu M merupakan pemilik dan pengendali barang haram tersebut dan menyimpan sekitar tujuh kilogram shabu-shabu di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara. Dengan gerak cepat BNNP Aceh langsung membawa tersangka M menuju kota Lhokseumawe akan tetapi ditengah perjalanan tersangka M melawan petugas dan melarikan diri dari mobil tahanan. Lokasi kejadian di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Lampeuneurut, Aceh Besar, tersangka M melakukan perlawanan dan membuka pintu mobil, meloncat, serta melarikan diri.

Beberapa orang anggota BNNP Aceh langsung melakukan pengejaran dan memberi tembakan peringatan akan tetapi M terus mengambil langkah seribu. Sesuai SOP akhirnya timah panas diberikan anggota BNNP Aceh kepada M. Bandar Narkoba ini langsung tersungkur ke tanah dan mati. Untuk proses lebih lanjut mayat bandar narkoba M dibawa ke RS Bhayangkara Polda Aceh, di kawasan Lamteumen, Banda Aceh.

Berita tentang kematian bandar Narkoba M juga dibenarkan oleh Kepala BNNP ACEH Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H melalui Kepala Bidang Pemberantasan BNNP ACEH Amanto SH MH di Banda Aceh, Jumat 30 Maret 2018.  “Tindakan tegas dan terukur tersebut dilakukan karena yang bersangkutan melarikan diri dari petugas saat hendak dibawa ke Lhokseumawe. Tindakan dilakukan di kawasan Lampeunerut, Aceh Besar, Kamis 29 Maret 2018, setelah sebelumnya diberi tembakan peringatan beberapa kali,” kata Amanto. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia