KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

BUMN Bersatu Aceh Dukung Anti Narkoba

 
HUKUM

BUMN Bersatu Aceh Dukung Anti Narkoba
Oleh : Bang Rachmad | 16-Okt-2019, 14:48:18 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh,  Narkoba memang persoalan yang susah diberantas. BNN pusat memandang perlunya permasalahan Narkoba untuk segera diberantas hingga ke akar-akarnya. Untuk itulah Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH datang kembali ke Aceh guna membahas langkah-langkah penanganan Narkoba.

Pada hari Senin, 9 Oktober 2019, rombongan Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, tiba di bandara Sultan Iskandar Muda (SIM).
Setelah istirahat disalah satu hotel maka pada malam harinya, Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, dijadwalkan bertemu dengan perwakilan BUMN Bersatu Aceh.

Acara ini adalah silaturahmi antara perwakilan BUMN Bersatu Aceh dengan BNNP Aceh dan BNN pusat berlangsung di Imperial Kitchen Seutui Banda Aceh.
Pasca shalat Isya, acara silaturahmi ini dimulai. Diawali dengan makan malam bersama diiringi alunan musik.

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH, dalam sambutannya mengajak semua perwakilan perwakilan BUMN Bersatu Aceh untuk bahu membahu mendukung pemberantasan Narkoba yang sedang marak di Aceh.

BNNP Aceh juga akan bertindak tegas terhadap bandar Narkoba. Bila ketahuan menyimpan, membawa, menyeludup narkoba maka BNNP Aceh akan menembak mati bandar Narkoba tersebut.

Hadir juga Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh Zainal Arifin, Kepala BNI Syariah Zul Irfan, serta tamu VIP lainnya dari BUMN Bersatu Aceh.

Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, menghimbau agar kalangan Perbankan Aceh selalu waspada akan rekening gelap bandar Narkoba. Itu harus diwaspadai.

BNN pusat selalu berkoordinasi dengan BNNP Aceh dan kalangan perbankan bila menemukan rekening mencurigakan milik bandar Narkoba.

Sejumlah pengusaha dari Jakarta juga membantu Aceh dalam memberantas tananam ganja dengan menanan budidaya jagung dan ternak ayam.

Disini juga dijelaskan tentang Desa Bersinar dan program pencegahan Narkoba melalui program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH mengharapkan kalangan perbankan untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada generasi muda seperti membuat seminar, jangan lupa kasih baju kaos yang baik.

Beberapa lagu terlihat disumbangkan oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH.

Diakhir acara ramah tamah ini juga diserahkan hadiah souvenir dari PT Pos masing-masing untuk Kepala BNN Pusat dan Kepala BNNp Aceh yaitu berupa figura prangko gambar Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH dan prangko gambar Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH.

Beberapa program yang sudah berjalan dapat dievaluasi kembali agar tepat sasaran. Kedepan bagaimana lahan bekas tananan ganja dijadikan pusat pariwisata dan pusat agrobisnis yang menguntungkan bagi petani dan masyarakat Aceh. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia