KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTawaran PRESS CARD untuk Para Penulis KabarIndonesia oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
 

KabarIndonessia - Alphen Kami dari Harian Online KabarIndonesia (HOKI) bermaksud memberikan kesempatan kepada para penulis maupun photographers untuk bisa mendapatkan International Press Card Harian Online KabarIndonesia (HOKI)

Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

-
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

BNN

 
HUKUM

BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 13-Aug-2020, 02:57:22 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh,Tanah Aceh yang subur sering kali disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Buktinya, Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menemukan dan memusnahkan tanaman ganja di Aceh Besar.

Ada 30.000 batang ganja yang dibakar oleh tim BNN pusat, BNNP Aceh serta aparat gabungan. Setelah tanaman ganja ini ditemukan di kawasan Aceh Besar dan akhirnya tim pusat dari BNN beserta rombongan datang ke lokasi pada tanggal 28/07/2020.

Tim pemusnahan tanaman ganja dipimpin langsung oleh Direktur Narkotika BNN, Drs. Aldrin M.P. Hutabarat, S.H. M.Si. Sebanyak 30.000 batang tanaman ganja yang dimusnahkan ini mempunyai ketinggian yang bervariatif antara 30 sampai dengan 150 centimeter dengan jarak tanam 50 centimeter perbatang dengan berat 1 ton.

Lahan ganja ada dari 2 lokasi berbeda, yakni  masing-masing lahan  seluas 2,5 Hektar. Ladang tanaman ganja ini ditanam diareal seluas 5 hektar, dengan umur 3-4 bulan, berada di desa Pulo, kecamatan Seulimeum, Aceh Besar.  Lokasinya memang sangat cocok sekali bagi tumbuhnya tanaman ganja. Sehingga seperti biasa, selama ini lahan tanaman ganja tidak ada yang dijaga.

Beberapa waktu yang lalu tim BNN juga menemukan tanaman ganja di kawasan Aceh Besar. Sehingga diperlukan adanya pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya Aceh Besar agar tidak menanam ganja dan beralih kepada komoditi lainnya seperti cabe dan jagung.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia