KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Sekdakab Sergai Hadi Winarno Terima Kunjungan Direktur Pasca Sarjana USU

 
PENDIDIKAN

Sekdakab Sergai Hadi Winarno Terima Kunjungan Direktur Pasca Sarjana USU
Oleh : Agus Suriadi | 22-Mei-2017, 22:25:17 WIB

KabarIndonesia - Serdang Bedagai, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman yang diwakili Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM menerima kunjungan Direktur Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara (USU) Prof. Dr. Robert Sibarani, MS beserta rombongan di aula HT Rizal Nurdin komplek kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (20/5).

Selain Sekdakab, hadir juga Asisten Administrasi Umum H. Karno, SH, M.AP, Kadis Komunikasi dan Informatika Ikhsan, AP, Kepala BKD Drs. Dingin Saragih, mewakili Kepala OPD, serta para dosen dari USU. 

Drs. Hadi Winarno, MM menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Direktur Pasca Sarjana USU beserta rombongan. "Selain sebagai ajang silaturahmi, kunjungan ini juga untuk membangun komunikasi yang intens antara Pemkab Sergai dengan USU." sebut Winarno. 

Sekdakab berharap kepada USU ke depan, agar dapat melaporkan hasil penilaian dari PNS yang tugas belajar dan ijin belajar di USU. "Disamping itu Pemkab Sergai juga berharap agar lulusan S2 USU lebih berkompeten di jurusannya sehingga ilmunya dapat dituangkan dalam bidang pekerjaan yang akhirnya dapat meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini," harap Sekdakab.

Smentara itu Direktur Direktur Pasca Sarjana USU Prof. Dr. Robert Sibarani, MS menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Sergai atas penyambutannya kepada rombongan. Ke depannya pihak USU berharap agar kemitraan ini terus terjalin dengan baik sehingga bisa bersama membangun daerah dengan para PNS yang kompeten.

Kemudian Direktur PPs USU menjelaskan mengenai mekanisme penerimaan mahasiswa baru program belajar mengajar pada pasca sarjana USU, tidak sesulit yang dibayangkan. Oleh karenanya Direktur selalu menepis anggapan bahwa selama ini untuk masuk menjadi mahasiswa pasca sarjana di USU sulit padahal itu hanya berita hoax saja. (*)

Teks Photo :
Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno didampingi Asisten dan Kepala OPD sedang photo bersama dengan Direktur Pasca Sarjana USU Prof. Dr. Robert Sibarani, MS beserta rombongan usai melakukan kunjungan kerja di aula HT Rizal Nurdin Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Photo :  (HOKI/Agus)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia