KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaFida Abbott Promosikan Batik Melalui Peluncuran Buku Hibridanya oleh : Redaksi-kabarindonesia
10-Aug-2018, 04:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda salah satu penyinta media Harian Online KabarIndonesia (HOKI), maka nama Fida Abbott sudah tak sing lagi. Kiprahnya di HOKI sebagai salah satu pewarta warga sudah dimulai sejak bulan Desember 2006. Beberapa bulan kemudian, ia mendapatkan penawaran
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rindu 28 Jul 2018 11:02 WIB

Hujan 28 Jul 2018 11:02 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PENDIDIKAN

Samosir Sosialisasikan Implementasi Sistim Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 10-Jun-2018, 10:22:33 WIB

KabarIndonesia - Pemerintah kabupaten Samosir melaksanakan acara sosialisasi Implementasi Sistim Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir , Sumatera Utara Jum’at (08/06).

Acara Sosialisasi Implementasi Sistem Penjamin Mutu Pendidikan Dasar dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, Drs.Jabiat Sagala M.Hum. Dihadiri oleh unsur dunia pendidikan, Komisi I DPRD kabupaten Samosir, dunia industri dan jasa keuangan TPL, BPDSU, BRI, BNI, dan nara sumber Dr Yusuf ST.MT, David B Sianipar ST.MT, dari LPMP Medan

"Bahwa Tim Sistem Penjamin Mutu Pendidikan yang akan ditetapkan oleh Bupati Samosir, nantinya harus punya komitmen yang tegas, jangan asal terbentuk tetapi harus ada program yang jelas untuk menjamin mutu pendidikan di Kabupaten Samosir," ungkap Jabiat Sagala yang sebelumnya pernah bertugas sebagai Kadis Pendidikan di Samosir.

Lebih lanjut ditegaskannya, bahwa tujuan sosialisasi ini adalah terbentuknya Tim Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar dan Menengah Eksternal, dan terwujudnya sinergitas antara pemerintah daerah, dengan dunia pendidikan yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat, dalam rangka mewujutkan pendidikan yang bermutu di kabupaten Samosir.

"Pelaksanaan sosialisasi ini merupakan kewajiban, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 28 Tahun 2016, tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar Dan Menengah," tegas Jabiat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Samosir, Rikardo Hutajulu, dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih, seraya mengharapkan perhatian serta kerja sama yang serius dari semua pihak untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Samosir.

"Dukungan sumberdaya manusia, terutama dalam pendanaan yang sangat minim untuk Pendidikan di Daerah ini, sangat diharapkan," tutup Rikardo.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sang Ratu Sampah Akhirnya Menjadi Sarjanaoleh : Rohmah S
17-Aug-2018, 22:49 WIB


 
  Sang Ratu Sampah Akhirnya Menjadi Sarjana Amilia Agustin menjadi salah satu narasumber Adiwiyata Learning Center (ALC) Goes to School 2017 yang digelar oleh PT Astra International Tbk dalam rangka memperingati Hari Ozon Sedunia, Oktober 2017. Ami sering kali dipercaya menjadi narasumber suatu acara, baik oleh perusahaan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia