KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

SMP Islam Al Syukro Universal Gelar Turnamen Mini Soccer

 
PENDIDIKAN

SMP Islam Al Syukro Universal Gelar Turnamen Mini Soccer
Oleh : Badiyo | 22-Feb-2018, 13:26:58 WIB

KabarIndonesia – Tangsel, SMP Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Selatan menggelar turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup 2018, tanggal 22 dan 23 Februari 2018. Turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun yang diiuti oleh  tim-tim SD dan MI yang ada di Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Tahun ini, Panitia Al Syukro Cup 2018 mengundang 12 tim baik dari Tangerang Selatan maupun Jakarta. Tim-tim tersebut antara lain SD Islam Al Syukro, SDIT Nur Fatahillah, SDIT At Taqwa, SD Muhamadiyah, SDN Bambu Apus 02, MI Al Ihsan, MIN 1 Tangsel dan SD Bakti Mulya 400 Jakarta.

Dari 12 tim peserta dibagi ke dalam 4 grup dan setiap juara grup akan maju ke babak semi final. Babak penyisihan grup dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Februari 2018, Sedangkan babak semi final dan final dilaksanakan hari Jum’at, 23 Februari 2018.

Turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup 2018 dibuka oleh Kepala SMP Islam Al Syukro Universal, Hiznu Sobar, M.Pd. Dalam sambutannya, Hiznu Sobar menyampaikan tujuan diadakannya turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup.

“Ada tiga tujuan dari kegiatan Al Syukro Cup ini. Pertama untuk melath mental juara, kedua untuk belajar sportivitas dan yang ketiga untuk melatih kemampuan skil. Siapa tahu diantara kalian ini kelak akan menjadi pemain professional dan masuk Tim Nasional,” tutur Hiznu Sobar.

Usai memberikan sambutan, Hiznu Sobar melakukan Kick-off sebagai tanda dibukanya turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup 2018. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia