KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PENDIDIKAN

Perpustakaan Nasional Expo 2017
Oleh : Hikmah Nurida | 12-Mei-2017, 21:12:11 WIB

KabarIndonesia - Dalam rangka memeringati HUT Perpustakaan Nasional ke-37 tahun 2017, Perpustakaan Nasional RI kembali akan mengadakan Perpusnas Expo 2017. Dengan mengusung tema Library, Literacy & Culture, expo digelar pada tanggal 15-19 Mei 2017, mulai pukul 09.00-16.00 Wib di Perpustakaan Nasional RI, Jalan Salemba Raya no. 28A Jakarta Pusat.

Perpusnas Expo 2017 akan diisi dengan serangkaian pameran perpustakaan, pameran multiproduk, lomba-lomba edukatif, festival kuliner, sepekan nonton bareng film hratis, pasar buku sastra. Ada juga talkshow literasi "Ngopi Bareng", talkshow buku novel surat kecil dari surga bersama Kirana Kejora dan buku perpustakaan pelangi bersama Nila Tanzil serta panggung kreativitas dan hiburan.

Perpusnas Expo 2017 dilaksanakan sebagai sarana menyosialisasikan atau mempromosikan kemajuan dan perkembangan layanan Perpustakaan Nasional dan layanan perpustakaan lembaga lainnya kepada masyarakat. Tujuannya adalah meningkatkan kecintaan masyarakat kepada perpustakaan dan juga pembudayaan kegemaran membaca dan menulis. Juga, meningkatkan literasi informasi, meningkatkan informasi tentang khasanah budaya Indonesia serta memberikan sarana edukasi dan hiburan kepada masyarakat.

Perpusnas expo 2017 akan diikuti oleh perpustakaan Instansi Pemerintah dan Swasta baik pusat maupun daerah, perpustakaan Perguruan Tinggi dan Sekolah, IKAPI, Kedutaan Besar Negara Sahabat, Museum Nasional, Asosiasi/Organisasi/Lembaga terkait, Lembaga Perbankan dan Keuangan, Pelaku Usaha Perdagangan/Industri  Musik dan Pariwisata, Pelaku Seni, Komunitas Film, Komunitas Sastrawan, Dharma Wanita, PKK, dan Pelaku Usaha Kecil dan Menengah.

Mari bersama -sama mensukseskan Perpusnas Expo 2017  dengan menghadiri dan mengikuti berbagai acara yang telah dipersiapkan oleh Perpustakaan Nasional RI. Salam Literasi. (*)    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia