KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PENDIDIKAN

Pernyataan "Perempuan Peduli Kota Jakata"
Oleh : Benny Aswadina | 11-Jan-2017, 11:39:03 WIB

Kabarindonesia - Jakarta, Kami yang tergabung dalam "Perempuan Peduli Kota Jakarta" dengan 573 anggota berasal dari berbagai latar belakang menyatakan mendukung pogram Basuki - Djarot yg memungkinkn perempuan menjjadi pelaku maupun menerima manfaat hasil pembangunan kota Jakarta yang cinta damai.

Demikian pernyataan sikap "Perempuan Peduli Kota Jakata" disampaiikan tokoh Komisi Perempuan Eyang Saparinah Sadi & Tante Mayling Oey - Gardner dalam temu pers di Tjikinii 5 Resto, kawasan Cikini 1, Menteng, Senin (1/1) siang.

Program layanan peka gender, menurut anggota PPKJ yang lain yakni mantan pebulutangkis nasional Ivana Lie dan teaterawati Jajang C Noer serta Presdir XL Axiata Dian Siswarini dan bintang film wanita "The Proffesional Imelda Therine" - ditunjukkan dalam berbagai bidang kesehatan, pendidikan dan penguatan kohesi sosial di masyarakat.

KJS (Kartu Jakarta Sehat), merupakan kebijakan terobosan pelayanan kesehatan dilaksanakan dalam bentuk fasilitas gratis, menurut anggota PPKJ hitam manis Mbak Judith J Dipodiputro yang familiar, Gratis dalam pemeriksaan pepsmean dan kanker servick. Sementara itu di sektor pendidikan menurut Mbak Jusith, perempuan berkepentingan langsung dalam pemenuhan hak atas pendidikan anaknya.

"Basuki Djarot telah mengembangkan strategi dan program kemanusiaan serta etos kerja yang menjunjung tinggi sikap jujur dan kerja keras melayani masyarakat warga Jakarta yang cinta damai jauh dari masalah gontok-gontokan diantara ketiga paslon gitu ya mbak mas journalis," tutur tokoh Komnas Perempuan Eyang Saparinah Sadi pada Dita and Dina Faisal S.Kom dan Pewarta Kabarindonesia.***


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia