KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Internasional oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kunjungan Naib Canselor UKM Pusat ke Aceh

 
PENDIDIKAN

Kunjungan Naib Canselor UKM Pusat ke Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 09-Nov-2018, 16:00:17 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Salah satu universitas dari negara jiran Malaysia yaitu Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) kembali melantik kepengurusan baru. UKM yang berbasis di Aceh atau UKM Chapter Aceh, beberapa hari lalu tepatnya, Sabtu 20 Oktober 2018, melantik kepengurusan periode 2018-2022 oleh Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali.  

Kegiatan ini dilaksanakan di anjong mon mata, pendopo Gubernur Aceh dan dihadiri oleh lebih 300 orang peserta. Pelantikan (IKA UKM) Chapter Aceh terasa begitu istimewa karena Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali berkenan hadir sebagai kunjungan pertamanya ke Aceh dan diikuti oleh 5 orang delegasi dari Malaysia. Beliau sangat gembira berada ditanah Aceh. Ada 250 orang alumni Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) yang berada di Aceh. Disini juga dilaksanakan Seminar Internasional dan Orasi Ilmiah Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali. 

Siang harinya delegasi dari UKM Pusat Malaysia dijamu makan siang oleh perwakilan Gubernur Aceh di restoran pendopo Gubernur. Malam harinya para delegasi UKM Pusat Malaysia dan pengurus (IKA UKM) Chapter Aceh dijamu santap malam di pendopo Walikota Banda Aceh.  

Pada jamuan makan malam tersebut pula, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman beserta Wakil Wali Kota Zainal Arifin menerima cendera mata berupa plakat bersejarah UKM dari Gozali Naib Canselor UKM Pusat Prof Tan Sri Dato Seri DR Noor Azlan Gozali.  
Kerjasama ini harus terus ditingkatkan untuk kemajuan kedua pihak yaitu Aceh dan Malaysia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
DI ATAS LANGIT ADA LANGIT 23 Aug 2019 14:03 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia