KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanToko Boekoe Tempo Doeloe oleh : Kabarindonesia
04-Apr-2020, 09:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hampir setiap anak Tempo Doeloe senang baca komik, termasuk saya. Sebelum ada komik dalam bentuk buku, kami selalu membaca komik strip yang terdapat di koran ataupun majalah.

Misalnya, Put On yang terbit rutin di surat
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA





 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemunafik 05 Apr 2020 16:00 WIB

Rembulan di Celah Matamu 07 Mar 2020 15:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
UDAH BOSAN BINGIT EUUY! 06 Apr 2020 15:03 WIB

 
 
PENDIDIKAN

Menteri Edy Prabowo Siap Jadi "Bintang" Dalam Seminar Bertajuk Realistis Kemiskinan Masyarakat Pesisir
Oleh : Antha | 04-Feb-2020, 03:36:06 WIB

KabarIndonesia - Sibolga, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edy Prabowo yang akan menjadi bintang utama dalam seminar nasional dan pelatihan jurnalistik bertajuk “Realistis Kemiskinan Masyarakat Pesisir” yang diadakan Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) serta dibantu teman teman dari Lembaga Pers PP GMKI dan GMKI Cabang Kota Sibolga. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Topaz Hotel WI kota Sibolga, Sumatera Utara 01-02 Februari 2020.

Pada seminar di hari pertama menghadirkan tokoh senior asal Sibolga-Tapteng, Akbar Tanjung, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Eddy Prabowo, tokoh senior buruh Indonesia  DR Muchtar Pakpahan, Irjen Pol Martuani Sormin (Kapolda Sumut), Drs H.M Syarfi Hutahuruk, MM (Walikota Sibolga), Bakhtiar Ahmad Sibarani (Bupati Tapanuli Tengah).

"Kita mengangkat isu kelautan dan kesenjangan sosia, karena ini permasalahan yang dialami masyarakat Sibolga-Tapteng. Dalam kegiatan ini harapan kami menjadi ruang untuk memfasilitasi mahasiswa berdiskusi bersama pemerintah dan pihak terkait, dan tujuannya adalah menemukan solusi," kata Benardo Pengururus PP GMKI.

Dan di hari kedua akan dilaksanakan Pelatihan Jurnalistik Nasional GMKI 2020 di Hotel Dainang, Kota Sibolga. Kegiatan diikuti utusan-utusan cabang GMKI dari seluruh Indonesia. Pada pelatihan jurnalisme GMKI, akan menghadirkan pelatih profesional yang telah banyak berkiprah dan berkarya sebagai jurnalis di media-media nasional.

Ketua Panitia Seminar dan Pelatihan Jurnalistik Nasional , Sri Rizky Kurnia Ayu Zebua mengatakan, kegiatan seminar nasional ini gratis dan terbuka untuk umum, mahasiswa, pemuda dan kelompok nelayan. “Kami menyediakan kursi untuk peserta seminar sebanyak 300 orang. Sedangkan untuk pelatihan jurnalistik ditargetkan diikuti sebanyak 60 peserta,” kata Ayu.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Cara Mudah Mulai Investasi Saham 27 Mar 2020 16:14 WIB


 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia