KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top Reporter oleh : Admin
17-Aug-2019, 16:50 WIB


 
 
" width="" height="" border="0" align="left" />
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Mahasiswi Makassar Isi Ramadhan dengan Belajar Saham

 
PENDIDIKAN

Mahasiswi Makassar Isi Ramadhan dengan Belajar Saham
Oleh : Setyo Sudirman | 20-Mei-2019, 09:46:12 WIB

KabarIndonesia, Makassar - Bulan Ramadan menjadi momen yang istimewa bagi puluhan mahasiswi Makassar ini. Masa puasa tahun ini terasa lebih bermakna karena mereka ini mengisinya dengan kegiatan yang positif yakni menimba ilmu baru tentang saham, yang digelar hari Rabu, 15 Mei 2019.

Dengan penuh seksama mereka menyimak penjelasan pemateri dari IndoPremier Sekuritas, IPOT Makassar, Yenty Mangi. Pada kesempatan edukasi kali ini PT. Indo Premier Sekuritas cabang Makassar menggandeng Kantor BEI Kp Makassar.

Yenty Mangi menegaskan kegiatan edukasi pasar modal di Kantor BEI Kp Makassar ini dimaksudkan untuk memberi pencerahan pada milenial, teristimewa kalangan mahasiswi, tentang pasar modal yang layak dipelajari dan dinikmati sejak usia dini.

"Tidak ada alasan tidak belajar invetasi saham sejak dini. Banyak orang yang sukses dalam investasi saham banyak yang menyesal karena mereka tidak mengenal investasi saham sejak usia muda," tandasnya.

Ditambahkannya, di saat usia masih muda, banyak kesempatan dan waktu untuk belajar dan memperbaiki kesalahan. Selain memberi pencerahan, ia juga mengenalkan produk-produk investasi pasar modal yang dimiliki oleh IndoPremier Sekuritas. Produk-produk ini ayak diketahui kalangan milenial karena kekinian.

Produk-produk IndoPremier tersebut adalah IPOTSTOCK, sebagai online trading untuk saham dan ETF (Exchange Traded Fund) yang dapat diakses melalui aplikasi maupun web browser, IPOTFUND sebagai supermarket reksa dana online terbesar di Indonesia dengan jumlah produk 231 reksa dana dari 37 Manajer Investasi hingga IPOTGO sebagai  aplikasi online trading untuk investasi saham, reksadana dan ETF.

Sementara itu, produk lainnya yakni aplikasi tabungan online IPOTPAY yang memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan Pembayaran (kartu kredit, BPJS Kesehatan, PLN, dan belanja di ecommerce), Pembelian (tiket, pulsa, token PLN), Top-up ewallet (GoPay, GrabPay, TCash, Mandiri ecash, OVO, PayPro), transfer dana ke semua bank tanpa limit dan biaya, penarikan uang via ATM.

Menariknya, dana idle yang ada di IPOTPAY akan ditempatkan pada reksa dana pasar uang (money market fund) secara otomatis untuk mendapatkan imbal hasil (return) maksimal 7-9% pertahun. Tingkat return ini jauh lebih tinggi dari bunga tabungan di bank yang hanya dibawah 1% pa.

Ada lagi, IPOTNews sebagai platform informasi, data dan investasi, dengan fokus pada bidang ekonomi, bisnis dan keuangan, khususnya pasar modal.

Yenty Mangi pun menegaskan saat muda adalah saat yang tepat untuk mulai investasi dan jangan menunda. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia