KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Tepat 45 tahun lalu, Argopandoyo Tri Hanggono dilahirkan di Kota Jakarta, sebagai anak ketiga dari pasangan W. Sudaryo dan Martha Beetje.

Ayah dua anak ini memiliki ketertarikan pada dunia jurnalistik sejak mengikuti kegiatan penerbitan Warta Yohanes
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 

Latihan Posko I Kodim 0403/Oku Resmi Ditutup

 
PENDIDIKAN

Latihan Posko I Kodim 0403/Oku Resmi Ditutup
Oleh : Dedi Sugiri | 23-Mei-2017, 17:02:07 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo mengabarkan bahwa Latihan Posko I Kodim 0403/OKU Dempo Sakti XLVII TA 2017 yang melaksanakan Operasi bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk penanggulangan bencana alam banjir dan tanah longsor, resmi ditutup. 

Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang dilaksanakan  selama tiga hari dipimpin oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroni, SE. Pada pukul 10.00 WIB Operasi tersebut secara resmi ditutup oleh Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak, Kamis (18/5/2017).

Dalam sambutannya, Kasrem 044/Gapo mengatakan, bahwa selama tiga hari berturut-turut  peserta Latihan Posko I Kodim 0403/OKU telah mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan semangat dan serius. Seluruh kegiatan latihan ini ditujukan untuk memantapkan kesiapan bagi seluruh unsur Komando  maupun Staf terhadap operasional satuan dalam upaya menyiapkan dan merencanakan operasi bantuan kepada Pemerintah Daerah.

Setiap saat, dibutuhkan kesiapan satuan untuk melaksanakan terutama dalam penanggulangan bencana alam banjir dan tanah longsor yang sering terjadi di wilayah Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan.  Melalui kegiatan Latihan Posko I ini, maka jajaran Kodim 0403/OKU akan semakin mantap. Anggota telah mendapatkan pelatihan aplikasi secara menyeluruh tentang prosedur hubungan Komandan dan Staf  serta  mengetahui  sejauh mana tingkat profesionalisme Staf dan Komandan Satuan bawah yang  dimiliki sesuai fungsi dan tanggungjawab masing-masing.

Untuk itu, diharapkan  agar materi  yang  telah  diperoleh  selama  mengikuti latihan, benar-benar   dapat  dijadikan  pedoman  dalam mendukung pelaksanaan tugas, bila terjadi bencana alam sebenarnya di wilayah Kodim 0403/OKU. Selanjutnya berkenaan dengan telah selesainya latihan posko I,  akan dilakukan evaluasi tentang berbagai kekurangan dan kelemahan yang ditemukan selama penyelenggaraan latihan.

Diakhir sambutannya Kasrem 044/Gapo menyampaikan ucapakn terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara, wasit dan pengendali serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam penyelenggaraan Latihan. Kasrem meminta agar kerjasama yang baik selama kegiatan latihan dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa mendatang.(*)     

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017oleh : Rohmah Sugiarti
12-Okt-2017, 06:52 WIB


 
  Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017 Hong Kong Cyclothon kembali di tahun ketiga, tepatnya pada hari Minggu, 8 Oktober kemarin. Diikuti sekitar 5.000 pesepeda dari seluruh pelosok dunia. Tujuh belas tim balap profesional akan berlaga di UCI Asia Tour Class 1.1 Road Race pertama di Hong
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Danau Toba Bukan Danau Tuba 14 Okt 2017 05:14 WIB


 

 

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia