KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

Kampanye

 
PENDIDIKAN

Kampanye "Ayo Membaca IV" Taman Baca Inovator
Oleh : Hikmah Nurida | 23-Mar-2017, 23:22:23 WIB

KabarIndonesia - Bertempat di Jalan Sudirman Jakarta, Minggu 19 Maret 2017 pagi pukul 07.00-10.00 WIB Taman Baca Inovator mengadakan kegiatan kampanye Campaign#Ayo Membaca untuk ke-4 kalinya.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh  pengurus dan relawan Taman Baca Inovator sebanyak 40 orang dengan kordinator Sianghati, Laila, Sortalia, Fajri dan Makki. Sebelum kegiatan kampanye dimulai,  pengurus dan relawan melakukan senam bersama untuk memupuk kebersamaan antara pengurus, relawan dan masyarakat.

Campaign#Ayo Membaca dilaksanakan setiap bulan di area Car Free Day Jakarta bertujuan untuk mengajak sebanyak mungkin anak-anak dan orang dewasa untuk membaca dan menjadikan membaca sebagai kegemaran serta mengenalkan keberadaan dan kegiatan Taman Baca Inovator.

Pengurus dan relawan menarik perhatian masyarakat dengan meneriakkan yel-yel ayo membaca , mengajak berbincang dan mengenalkan keberadaan Taman Baca Inovator di Car Free Day, mendongeng, membacakan buku cerita bagi anak-anak yang belum bisa membaca dan mengajak anak-anak untuk mewarnai gambar.

Ingin mengenal Taman Baca Inovator dan segudang kegiatan mereka yang sangat bermanfaat bagi masyarakat ? kunjungi www.tamanbacainovator.com, Facebook: taman baca inovator dan Instagram: tamanbacainovator.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia