KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia – Serang, Guna memaksimalkan peran Balai Latihan Kerja(BLK) yang sudah ada selama ini, Kementerian Ketenagakerjaan terus matangkan penerapan konsep Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK). Pasalnya konsep ini diyakini mampu menjawab kebutuhan tenaga kerja terampil di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Bubar Riyaya 22 Jul 2017 01:58 WIB

Anak Beranak Kanak 22 Jul 2017 01:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kampanye

 
PENDIDIKAN

Kampanye "Ayo Membaca IV" Taman Baca Inovator
Oleh : Hikmah Nurida | 23-Mar-2017, 23:22:23 WIB

KabarIndonesia - Bertempat di Jalan Sudirman Jakarta, Minggu 19 Maret 2017 pagi pukul 07.00-10.00 WIB Taman Baca Inovator mengadakan kegiatan kampanye Campaign#Ayo Membaca untuk ke-4 kalinya.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh  pengurus dan relawan Taman Baca Inovator sebanyak 40 orang dengan kordinator Sianghati, Laila, Sortalia, Fajri dan Makki. Sebelum kegiatan kampanye dimulai,  pengurus dan relawan melakukan senam bersama untuk memupuk kebersamaan antara pengurus, relawan dan masyarakat.

Campaign#Ayo Membaca dilaksanakan setiap bulan di area Car Free Day Jakarta bertujuan untuk mengajak sebanyak mungkin anak-anak dan orang dewasa untuk membaca dan menjadikan membaca sebagai kegemaran serta mengenalkan keberadaan dan kegiatan Taman Baca Inovator.

Pengurus dan relawan menarik perhatian masyarakat dengan meneriakkan yel-yel ayo membaca , mengajak berbincang dan mengenalkan keberadaan Taman Baca Inovator di Car Free Day, mendongeng, membacakan buku cerita bagi anak-anak yang belum bisa membaca dan mengajak anak-anak untuk mewarnai gambar.

Ingin mengenal Taman Baca Inovator dan segudang kegiatan mereka yang sangat bermanfaat bagi masyarakat ? kunjungi www.tamanbacainovator.com, Facebook: taman baca inovator dan Instagram: tamanbacainovator.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mensos Khofifah: Kampung Berseri Astra Jadi Role Modeloleh : Rohmah Sugiarti
24-Jul-2017, 06:03 WIB


 
  Mensos Khofifah: Kampung Berseri Astra Jadi Role Model Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) menandatangani prasasti Desa Sejahtera Mandiri untuk Kampung Berseri Astra Keputih didampingi oleh Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Hartono Laras (kanan), Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Medsos dan Hoax 26 Jul 2017 16:30 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Awas Anemia! 17 Jul 2017 13:12 WIB

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia