KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Kampanye

 
PENDIDIKAN

Kampanye "Ayo Membaca IV" Taman Baca Inovator
Oleh : Hikmah Nurida | 23-Mar-2017, 23:22:23 WIB

KabarIndonesia - Bertempat di Jalan Sudirman Jakarta, Minggu 19 Maret 2017 pagi pukul 07.00-10.00 WIB Taman Baca Inovator mengadakan kegiatan kampanye Campaign#Ayo Membaca untuk ke-4 kalinya.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh  pengurus dan relawan Taman Baca Inovator sebanyak 40 orang dengan kordinator Sianghati, Laila, Sortalia, Fajri dan Makki. Sebelum kegiatan kampanye dimulai,  pengurus dan relawan melakukan senam bersama untuk memupuk kebersamaan antara pengurus, relawan dan masyarakat.

Campaign#Ayo Membaca dilaksanakan setiap bulan di area Car Free Day Jakarta bertujuan untuk mengajak sebanyak mungkin anak-anak dan orang dewasa untuk membaca dan menjadikan membaca sebagai kegemaran serta mengenalkan keberadaan dan kegiatan Taman Baca Inovator.

Pengurus dan relawan menarik perhatian masyarakat dengan meneriakkan yel-yel ayo membaca , mengajak berbincang dan mengenalkan keberadaan Taman Baca Inovator di Car Free Day, mendongeng, membacakan buku cerita bagi anak-anak yang belum bisa membaca dan mengajak anak-anak untuk mewarnai gambar.

Ingin mengenal Taman Baca Inovator dan segudang kegiatan mereka yang sangat bermanfaat bagi masyarakat ? kunjungi www.tamanbacainovator.com, Facebook: taman baca inovator dan Instagram: tamanbacainovator.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
Kereta Kehidupan 03 Jan 2018 03:08 WIB

Kemarin Hari Ini dan Esok 03 Jan 2018 02:04 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia