KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Prili 16 Mei 2018 14:49 WIB

Terimakasih Kuucapkan 02 Mei 2018 14:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

IndoPremier Luncurkan IPOTPAY Peduli Pendidikan 2018

 
PENDIDIKAN

IndoPremier Luncurkan IPOTPAY Peduli Pendidikan 2018
Oleh : Setyo Sudirman | 17-Jan-2018, 11:28:14 WIB

KabarIndonesia - PT. Indo Premier Sekuritas sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi merasa terpanggil untuk ambil bagian dalam upaya mencerdaskan anak bangsa dengan meluncurkan program IPOTPAY Peduli Pendidikan 2018.

Brand Manager IPOTPAY Mattheus Raharja menegaskan bahwa di Jakarta IndoPremier prihatin dengan Angka Partisipasi Kasar (APK) PTN dan PTS di Indonesia yang sekarang ini di posisi 31 persen alias di bawah Malaysia dan Singapura. Ada beragam alasan anak Indonesia putus sekolah atau terpaksa berhenti kuliah. Salah satunya alasannya yaitu ketiadaan biaya atau faktor ekonomi.

"Anak putus sekolah atau mahasiswa yang terpaksa berhenti kuliah mendatangkan persoalan tersendiri karena bakal mengakibatkan peningkatan jumlah pengangguran, kenakalan anak dan tindak kejahatan dalam kehidupan sosial masyarakat," tandasnya di Jakarta, Rabu, 17 Januari 2018.

Ia menambahkan APK yang rendah ini menyebabkan menurunnya kualitas SDM. Imbas lain yang sudah di depan mata yaitu minimnya daya saing di kancah internasional.

"IndoPremier mengundang putra-putri berprestasi di Jakarta yang tidak dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah atau terpaksa berhenti kuliah karena kondisi ekonomi atau keuangan keluarga untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan melalui program IPOTPAY Peduli Pendidikan 2018," terangnya.

Untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan IPOTPAY, tambahnya, siapa pun bisa segera menyiapkan persyaratannya. Ada empat dokumen yang perlu disiapkan yaitu:
1. Rapor terakhir dengan nilai 90 atau IPK 3,5
2. E-KTP DKI Jakarta
3. Surat Keterangan Tidak Mampu RT/RW domisili setempat
4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

"Siapa pun yang memenuhi kriteria di atas, silakan datang pada 15 Januari-13 Februari 2018 pada jam operasional 08:30 sd 17:30 WIB dengan membawa seluruh dokumen asli ke Kantor Pusat PT. IndoPremier Sekuritas di Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No 28 Wisma GKBI Lt. 7 Suite 718, Jakarta 10210, dengan menghubungi Karina Aurorin di 0895 3546 04367."

"Tak hanya mendapatkan dana pendidikan', tandasnya, 'mereka yang lolos juga berkesempatan menjadi Duta IPOTPAY dengan bukti prestasi dan capaian terbaiknya selama gerakan #IpotpayPeduli pada periode 14 Februari-14 Juni 2018." (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia